🎭
Happy Reading
*****
Beberapa hari sudah berlalu, Jungkook kini berhenti mendekati Eunji tapi tidak membatasi diri untuk tidak bertemu Jeongwoo. Dia tidak bisa menjauhkan diri dari anak kecil itu. Tidak setelah Jungkook mengetahui seberapa besar pengaruhnya terhadap bayi itu.
Tentang Eunji, pemuda itu menyadari bahwa memutuskan untuk menjauhi sosok Eunji justru membuatnya menderita sendiri. Sebelumnya Jungkook memutuskan untuk mendiami Eunji, tidak lagi mencari Eunji, ataupun menggoda Eunji lagi tetapi hal itu membuatnya sangat merindukan sosok Eunji. Pada akhirnya Jungkook tersiksa dengan apa yang ia lakukan.
Hari demi hari Jungkook semakin merasa gelisah. Sangat sulit baginya untuk menjauh dari sosok Eunji, wanita itu sepenuhnya telah memenuhi kepala dan hatinya. Jungkook sangat ingin berbicara dengannya. Jungkook selalu menghindar saat Eunji mencoba memulai percakapan di antara mereka, setiap ada kesempatan namun Jungkook dengan sengaja menghindar dari Eunji.
Jungkook tidak ingin lagi mendengar kata-kata yang sama dari Eunji. Pasti gadis itu hanya akan memberi alasan atas penolakannya. Hal yang dilakukan Jungkook, membuat pria itu tidak menyadari sebuah fakta bahwa dia menghindar dari Eunji sama saja jika ia mengakui bahwa perasaannya kepada Eunji tidak pernah berubah.
"Hari ini aku harus berbicara dengannya, aku harus mengatakan perasaan ku yang sebenarnya pada Jungkook...Jung Eunji kau pasti bisa, fighting..!" Kata Eunji menyemangati dirinya sendiri, sambil bersiap-siap ke kantor. Menjatuhkan ciuman kecil di dahi Jeongwoo, sebelum Eunji menuju ke luar apartemennya.
Saat sudah menutup pintu apartemennya, tidak jauh darinya ia melihat seseorang yang sudah tidak pernah ingin Eunji temui lagi.
Dengan langkah cepat, Eunji menghampiri orang tersebut dengan kedua tangan terkepal erat.
"Apa yang kau lakukan disini?" Eunji benar-benar terlihat marah akan kedatangan orang itu.
"Tentu saja aku datang untuk bertemu denganmu dan dia..." Ucap pria itu penuh sesal namun tetap berusaha tersenyum.
Suara pria itu melemah dan Eunji merasakan kemarahan yang tiba-tiba muncul dalam dirinya, saat eunji mendengar kalimat itu meluncur dengan mudahnya dari bibir pria itu.
Di saat yang bersamaan Jungkook rupanya datang untuk menemui Eunji, karena Jungkook juga sudah muak dengan situasinya dengan Eunji. Jungkook ingin mendengar pengakuan Eunji, apa pun yang ingin Eunji katakan. Melihat beberapa hari ini Eunji begitu berusaha berbicara dengannya namun dengan bodohnya ia terus menghindar.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOENG EUNJI
Short StoryBerisi cerita pendek terinsipirasi dari beberapa film dan ide author dengan main castnya Jung Eunji.