Jeon Jungkook

99 19 17
                                    

🎭

Happy Reading

*****

Sejak hari itu, hari dimana Jungkook pergi meninggalkan apartemen Eunji dengan setumpuk perasaan kekecewaan. Eunji tidak pernah lagi melihat dan mendengar kabar tentang Jungkook secara langsung.

Sudah dua minggu pula Jungkook tidak pernah lagi berkunjung ke apartemen Eunji untuk menemui Jeongwo.

Pemuda itu benar-benar memenuhi keinginan Eunji.

Ternyata sakit bagi Eunji saat tahu jika karena kebodohannya kini ia mulai merasa kehilangan akan sosok Jungkook.

Eunji merindukan senyum kelinci milik Jungkook.
Ia merindukan suara manis Jungkook dan ucapan-ucapan konyol pemuda itu saat bermain bersama Jeongwo.
Ia pun mulai merindukan moment dimana Jungkook  bermain bersama dengan Jeongwo, seperti yang biasa pemuda itu lakukan.

Eunji yang menyuruh Jungkook untuk pergi dari kehidupannya namun gadis itu pula yang menyesali perbuatannya. Apakah Eunji benar-benar sudah jatuh cinta pada Jungkook? Eunji pun bingung.

Eunji mengulum senyum kala kembali teringat akan Jungkook namun tak lama kemudian senyum indahnya segera sirna saat ia teringat raut wajah kecewa Jungkook saat menyuruh pemuda itu meninggalkan dirinya juga Jeongwo.

Eunji tersenyum miris, ia merusak kebahagiaannya dengan tangannya sendiri. Namun, meskipun ia mencintai Jungkook gadis itu tidak ingin menyeret Jungkook masuk kedalam hidupnya yang kacau. Eunji tidak ingin membebani Jungkook apalagi sampai meminta pertanggungjawaban Jungkook terhadap Jeongwo padahal jelas-jelas Jungkook tidak ada hubungannya dengan anaknya.

***

"Jengwo-yah, ayo makan sayang..."

Akhir-akhir ini Eunji di buat khawatir akan tingkah Jeongwo. Sang anak tidak ingin memakan apapun. Untuk kesekian kalinya saat Eunji memberinya makan, Jeongwo akan memuntahkan semua makanannya. Bahkan anak itu sampai melempar piring makannya.

"Sayang, berhenti menangis..Kau membuat ibu khawatir.." bujuk Eunji.

"Ibu mohon..Jeongwoo-yaaa...."

Eunji menggendong Jeongwo berusaha menenangkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunji menggendong Jeongwo berusaha menenangkannya. Ia telah mengerahkan semua cara untuk menenangkan Jeongwo yang tidak mau menghentikan tangisannya namun tidak ada yang berhasil. Saat Eunji sedang sibuk dengan Jeongwo, handphone miliknya berdering dan tertera nama Jungkook disana.

Setelah dua minggu lamanya, pemuda itu akhirnya menghubunginya. Eunji tidak bisa menahan bibirnya untuk tidak tersenyum. Eunji segera menjawab telpon dari Jungkook meski masih dengan posisi menggendong Jeongwo.

"Jung Eunji-ssi...saya pikir anda lupa bahwa sekarang sudah jam kantor dan saya tidak suka melihat karyawan saya lagi-lagi datang terlambat..." Ujar Jungkook marah membuat Eunji menggigit bibirnya. Tidak pernah sebelumnya Jungkook marah seperti ini dan cara berbicarnya pun begitu formal membuat Eunji merasa begitu asing dengan sosok Jungkook saat ini.

JOENG EUNJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang