🎭
*****
Saat cahaya berkilauan mulai memasuki ruangan, menyebarkan kehangatannya ke seluruh penjuru. Eunji mengerutkan alisnya, kemudian berbalik ke sisi lain untuk menghalau sinar matahari yang mengganggu.
Terbungkus seprei sutra, Eunji merentangkan tangannya, matanya pun masih terpejam, sedang tangannya mulai menjelajahi seluruh sisi ranjang yang lain. Merasa kosong, Eunji mengerutkan dahinya, sebelum membuka matanya. Setelahnya gadis itu hanya menemukan dirinya sendirian di tempat tidur.
"Kemana Taehyung pergi?"
Eunji berpikir tapi kemudian mengangkat bahu. Sedikit meringis pada dirinya sendiri, Eunji bangkit lalu berjalan menuju kamar mandi dan begitu kedua maniknya mendarat pada bayangannya, senyum malu-malu dengan rona merah di pipi, menghiasi wajah Eunji.
Eunji bahkan masih bisa merasakan sentuhan Taehyung di sekujur tubuhnya. Rasanya seperti aroma tubuh Taehyung telah sepenuhnya bercampur dengan parfumnya dan sekarang tubuhnya berbau seperti pria itu.
"Issh, awas kau Kim Taehyung" Eunji tersenyum nakal seraya menyembunyikan wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
***
Setelah keluar dari kamar mandi, Eunji mengeringkan rambutnya yang masih basah seraya bersenandung riang, sampai rungu gadis itu mendengar sebuah suara ketukan mendesak dan cepat dari arah pintu kamar. Membuka pintu, Eunji melihat Kim Seokjin berdiri di sana."Selamat pagi Oppa". Sapanya dengan nada ceria. Eunji tersenyum pada pria itu tapi Kim Soekjin tak membalasnya.
"Eunji-ah ikut dengan ku sekarang juga!"
Kim Soekjin memegang pergelangan tangan dan langsung ingin menarik Eunji pergi bersamanya.
"Tapi kemana? Kim Soekjin diam tidak menjawab.
"Oppa....?" Sentak Eunji.
Eunji melebarkan matanya saat gadis tahu jika Kim Seokjin mengambil langkah cepat menuju pintu keluar mansion.
"Jangan bertanya Ji-ah, ikut saja bersama ku." Ucap Seokjin tapi Eunji justru berhenti di tempatnya, membuat laki-laki itu ikut berhenti.
"Tapi oppa, setidaknya biarkan aku menyisir rambutku dulu."
Eunji mengedipkan matanya, tidak mengerti perubahan sikap Kim Seokjin yang tiba-tiba. Rumah itu bahkan terasa sangat sepi. Eunji tidak melihat Taehyung sejak tadi pagi. Dan sekarang ia juga baru menyadari kalau Jimin dan Jungkook juga tidak ada dirumah ini.
Dimana mereka semua?
"Kita tidak punya waktu untuk itu. Cukup ikut dengan ku saja."
Kim Seokjin menatap Eunji dengan tatapan memohon dan sekarang Eunji merasakan ketakutan yang tidak diketahuinya kini perlahan mengambil alih akal sehatnya.
"Oppa apa yang terjadi? Katakan dengan jujur apa yang sebenarnya terjadi? dimana Kim Taehyung?"
Kim Seokjin sedikit melebarkan matanya saat Eunji menyebut nama lengkap Kim Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOENG EUNJI
NouvellesBerisi cerita pendek terinsipirasi dari beberapa film dan ide author dengan main castnya Jung Eunji.