Kupu-kupu Malam

173 18 3
                                    

🎭

Kim Taehyung merasa gelisah untuk hal yang pasti sudah ia tahu sebabnya. Perasaan marah yang sempat singgah perlahan menguap saat Eunji sudah kembali dari acara kaburnya. Setelah berpikir cukup lama ia baru menyadari jika gadis itu pasti merasa kesal padanya karena telah mengingkari janjinya yang akan mengajak gadis itu untuk makan malam diluar.

Namun, ia sedikit abai hingga ia tidak menyadari dengan cepat mengapa gadisnya pergi tanpa meminta izin dahulu padanya. Sesaat ia ingin meminta maaf padanya namun pikiran licik membisikkan sesuatu agar pria itu menggunakan kesempatan ini untuk memanfaatkan situasi.

Dengan memasang tampan datar terkesan menahan marah ia berujar pada Eunji agar gadis itu segera bersiap-siap. Kim Taehyung duduk di kursi yang menghadap langsung pada pintu masuk kamar mandi. Menunggu dengan sabar untuk melihat apa yang akan dikenakan oleh sang gadis.

Seperti pria tanggung yang baru mengenal seks, Kim Taehyung menunggu dengan perasaan gusar padahal ingin bukan pertama kalinya mereka akan melakukan hubungan intim. Kedua tangan Taehyung saling meremat ketika menunggu Eunji yang sedang bersiap-siap.

Padahal baru lima menit Eunji masuk ke dalam toilet tapi bagi Taehyung serasa begitu lama. Apalagi masih butuh waktu dua puluh menit lagi, untuk dirinya bisa melihat Eunji keluar dari kamar mandi.

Hal itu lantas membuatnya semakin frustrasi. Setelah menunggu dengan perasaan campur aduk. Akhirnya sang gadis keluar juga dari dalam kamar mandi.

Eunji keluar dengan sebuah lingerie sederhana yang ia persiapkan sendiri. Gadis itu terlihat menggoda meskipun lekuk tubuhnya masih dibalut dengan sebuah kimono satin tembus pandang. Sebenarnya Taehyung berharap Eunji memilih menggunakan lingerie yang lebih terbuka.

Kim Taehyung menelisik penampilan Eunji dari ujung kepala hingga kaki "Aku sedikit kecewa kau menggunakan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung menelisik penampilan Eunji dari ujung kepala hingga kaki "Aku sedikit kecewa kau menggunakan itu. Ku pikir kau akan menggunakan lingerie yang lebih menantang, misal yang banyak talinya mungkin?"

"Maksud mu yang mirip seperti jaring ikan itu.." Eunji menggelengkan kepalanya pasti "Aku tidak tahu cara pakainya. Melihatnya saja sudah membuat ku pusing, apalagi harus memakainya. Lagi pula aku bukan seekor ikan.." komentar gadis itu lalu mengerucutkan bibirnya.

Masih dalam posisi duduk dengan gaya bossy-nya Kim Taehyung mengibaskan tangannya.

"Ya sudah. Lagipula aku tidak peduli kau menggunakan yang mana. Aku juga tidak butuh dengan apa yang melekat ditubuh mu, aku lebih tertarik dengan isi dalamnya.."

Kim Taehyung mencerca dirinya sendiri dalam hati ketika kalimat mesum sangat mudah meluncur keluar dari bibirnya. Semenjak bersama dengan Eunji ia merasa menjadi pria yang haus akan belaian.

JOENG EUNJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang