Kupu-kupu Malam

186 16 3
                                    

🎭

"Jadi bagaimana kondisi ibumu sekarang?"

Mengangkat kepalanya cepat, dan melesatkan tatapan pada pria yang kini sedang duduk di hadapannya dengan gaya angkuh.

Eunji meremat kedua jemarinya yang saling bertaut diatas pangkuan. Jelas ia tidak bisa menyembunyikan rahasia pada pria yang mempunyai kuasa seperti seorang Kim Taehyung.

"Baik Tuan.."

"Aku sudah menyuruh sekretaris ku untuk melunasi seluru tunggakan biaya rumah sakit ibumu dan memindahkannya ke ruang perawatan terbaik yang ada di rumah sakit itu."

Eunji jelas tergugah, bagaimana ia tidak tahu apa yang telah pria itu lakukan untuk sang ibu. Bisakah ia merasa senang untuk perhatian yang diberikan oleh pria itu? Tapi bagaimana mungkin orang yang baru dua kali ia temui sudi melakukan itu semua untuknya. Eunji yakin segala yang di dapatnya dari pria itu pasti ada harga yang harus ia bayar.

"Saya tidak tahu untuk alasan apa anda melakukan itu semua. Tapi jika anda berharap saya untuk membayarnya nanti maka itu adalah hal yang mustahil. Jadi sebelum semuanya semakin tidak sanggup untuk saya kembalikan saya harap anda menarik kembali semua hal itu.."

Kim Taehyung mengulas senyum tipis setelah mendengar penuturan sang gadis.

"Aku tidak meminta mu untuk mengembalikan itu semua. Anggap saja ini sebagai kompensasi atas kejadian tidak mengenakan yang menimpamu di perusahaan ku hari ini.."

Eunji terdiam, dalam hati ia merasa senang. Setidaknya untuk beberapa waktu kedepan ia tidak perlu mengkhawatirkan kondisi ibunya. Ia juga bisa lebih fokus untuk biaya pendidikan adiknya.

"Jika memang seperti itu. Saya ucapkan banyak terima kasih banyak. Tuan apa boleh saya pergi sekarang. Saya rasa permasalahan ini sudah selesai.."

"Tunggu..."

Eunji yang baru saja hendak mengangkat bokongnya dari tempat duduknya terpaksa kembali menyamankan posisinya.

"Apa kau lupa, kau memiliki hutang padaku. Jangan berpura-pura bodoh Nona Jung Eunji-ssi. Aku sudah berusaha menghubungi teman mu tapi ia bilang kau tidak ingin menemui ku. Apa kau berusaha kabur dari ku?"

"B--bukan b-begitu.." Eunji tergagap, sulit rasanya mengutarakan alasan yang tepat. Apalagi sejak tadi pria itu menggunakan manik kelamnya untuk mengintimidasi dirinya.

"Lalu apa alasannya?"

"Itu. Aku harus menjaga ibuku yang baru saja selesai menjalani operasi. Juga adikku seminggu ini ada percobaan ujian jadi tidak bisa menggantikan ku untuk menjaga ibu kami. Mohon maafkan saya. Saya tidak bermaksud lari dari tanggung jawab.."

Kim Taehyung memegang dagunya dan mengelus lembut labium miliknya. Menatap Eunji memastikan apakah gadis itu berbohong atau tidak. Dan seperti yang diharapkan, gadis itu tidak berbohong. Toh tanpa Eunji bilang pun ia sudah tahu. Pria itu hanya ingin bermain-main dengan si gadis. Melihat gadisnya menampilkan banyak ekspresi membuatnya jadi gemas. Dan tidak tahan untuk kembali merengkuh gadis itu.

"Jadi apa sekarang kau sudah tidak sibuk?"

"Itu..."

JOENG EUNJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang