🎭
Kini dengan mata memicing geram, Kim Taehyung menatap targetnya.
Mark !
Dengan mengenakan pakaian yang sama saat ia menyelematkan Eunji dari tempat penyekapan, Taehyung tidak terganggu sama sekali dengan noda darah yang kini telah mengering dikemeja miliknya. Seakan ingin memperlihatkan jika saat ini sosoknya bukan lagi seseorang yang memiliki belas kasih demi membalaskan dendam untuk orang tercintanya.
Pria itu kembali menyeringai saat mendapati Mark dalam kondisi baik seperti intruksinya.
"Apakah beritanya sudah menyebar ?" Tanyanya pada salah seorang petugas yang ada diruangan itu.
"Tidak Tuan. Untuk sejauh ini seluruh kepolisian masih merahasiakannya bahkan termasuk Komisaris.."
"Bagus ! Katakan pada semua rekanmu aku akan memberikan kalian hal yang setimpal setelah ini.."
Mark mendongak saat Kim Taehyung perlahan mendekatinya, layaknya malaikat maut yang siap menjemput dirinya. Aura kemarahan menguar begitu kuat membuatnya begitu merasa takut.
Dengan mulut tertutup lakban, sedangkan tangan dan kakinya diikat pada sebuah kursi. Pria itu tampak sudah tidak berdaya, padahal ini tidak sebanding dengan apa yang ia lakukan pada Eunji.
Kim Taehyung melepas lakban yang menyumpal mulut Mark dengan sekali tarikan membuat pria itu memekik.
"Jangan mengeluarkan satu kalimat apapun dari mulut mu sebelum aku memerintahkan mu. Cukup jawab apapun yang aku tanyakan padamu.." ucap Taehyung tajam.
Mark menganggukkan kepalanya tanpa perlawanan sedikitpun.
"Bagus !"
Sebelum melontarkan pertanyaan Kim Taehyung mengulas senyum miring.
"Apa yang sudah kau lakukan pada Eunji ?"
Seketika wajah Mark mendadak pucat dengan ekspresi ketakutan saat Kim Taehyung mengeluarkan sebuah pisau tajam bersamaan saat pria itu melontarkan pertanyaannya.
"A-aku bisa jelas__aakkhhh...!!!" Mark berteriak keras saat pisau yang ada ditangan Taehyung tertancap disalah satu pahanya.
"Jawab saja pertanyaanku !! Bodoh !!".
Kim Taehyung lantas mencabut kembali pisaunya diiringi suara teriakan kesakitan Mark.
Saat ini Kim Taehyung benar-benar menjelma menjadi sosok yang menyeramkan. Seakan sesosok iblis jahat tengah menguasai dirinya. Kim Taehyung memang bukanlah pria manis yang selama ini ia tampilkan saat bersama sang putri. Pria ini mampu menjelma menjadi manusia paling kejam tanpa perasaan saat menghabisi nyawa seseorang.
Apalagi setelah melihat apa yang terjadi pada orang yang paling dicintainya. Melihat wanitanya begitu hancur lebur dan sialnya wanitanya pun menjadi korban pemerkosaan yang bahkan selama ini ia begitu jaga dari sentuhan pria lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOENG EUNJI
Short StoryBerisi cerita pendek terinsipirasi dari beberapa film dan ide author dengan main castnya Jung Eunji.