Me

150 15 3
                                    

🎭

Seorang gadis melangkah dengan begitu cerianya. Rencananya, hari ini ia akan kembali bertemu dengan kekasih hatinya. Dengan membawa kotak hadiah yang sudah ia siapkan, wajahnya yang cantik tidak pernah luntur membingkai senyuman manis.

Hatinya semakin berbunga saat kedua manik indahnya sudah bisa menangkap presensi seorang pria sedang berdiri membelakanginya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hatinya semakin berbunga saat kedua manik indahnya sudah bisa menangkap presensi seorang pria sedang berdiri membelakanginya. Ia yakin itu adalah kekasih hatinya.

"Daegun mama...." Pekik sang gadis riang sambil memeluk si pria dari belakang. Tangannya melingkar memeluk posesif.

"Apa daegun mama sudah lama menungguku ?" Pria itu melepaskan kedua lengan sang gadis yang melingkar diperutnya. Ia membalik punggungnya, lalu menyeringai ketika melihat wajah terkejut gadis itu.

"K-kau s-siapa?" Tanya gadis itu gemetar lalu refleks menjauh. Ternyata pria itu bukan kekasihnya.

Orang itu tidak menggubris, ia justru melangkah mendekati sang gadis yang terlihat ketakutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang itu tidak menggubris, ia justru melangkah mendekati sang gadis yang terlihat ketakutan. Mata pria itu tiba-tiba berubah berwarna merah. Membuat gadis itu semakin diselimuti rasa takut yang luar biasa.

"Aku ? Kematian mu..."

Gadis itu berusaha kabur. Ia berlari semampu yang ia bisa. Namun, kedua bola matanya membulat sempurna saat tubuhnya dengan begitu cepat sudah di dekap dengan erat. Ia merasakan pria itu kini mengendus lehernya. Dan sesuatu yang basah kini terasa di lehernya.

"Aakkkh".  Rintihan demi rintihan mengalun keluar dari bibirnya, ketika sesuatu yang tajam mengoyak lehernya dan menghisap darahnya tanpa henti. Suaranya tercekat tak bisa meminta pertolongan. Tubuhnya semakin lemah, pandangannya mulai memburam hingga yang terlihat hanyalah kegelapan.

***

"Hosh hosh hosh hosh....." Eunji terbangun dari tidurnya dengan napas terengah-engah setelah mendapat mimpi yang begitu buruk. Pelipisnya dibanjiri oleh peluh.

Setelah adegan ciuman tiba-tiba yang dilakukan oleh Taehyung. Membuat Eunji selalu di hantui oleh mimpi buruk setiap malam. Ia melihat potongan adegan di masa lalunya. Namun, tidak ada yang dia ingat sedikit pun.

JOENG EUNJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang