Kupu-kupu Malam

150 19 5
                                    

🎭

Sudah terhitung tiga bulan telah berlalu saat Eunji meninggalkan Kim Taehyung yang masih tertidur setelah kegiatan panas mereka. Dan laki-laki itu benar menuruti semua permintaannya. Kim Taehyung tidak pernah lagi mengganggu ataupun muncul di hadapannya. Bukankah harusnya gadis itu senang? Tapi diluar dugaan ia justru merasa ada bagian dalam dirinya yang hilang dan hari-harinya terasa kosong.

Namun, Eunji terus membentengi dirinya agar ia tidak terlalu larut dalam kisah cintanya yang tak tersampaikan. Setelah menolak untuk bekerja di perusahaan milik Kim Taehyung, Eunji kembali mencari pekerjaan dan akhirnya diterima disalah satu tempat penitipan anak yang cukup bergengsi. Karena kebanyakan anak-anak yang dititipkan disana adalah anak-anak yang kedua orang tuanya sibuk bekerja hingga tidak memiliki waktu untuk mengurus bahkan sekedar untuk bermain dengan mereka.

Selama bekerja disana Eunji selalu mengucap syukur, meski tidak terlahir dari keluarga yang dilimpahi kekayaan namun ia dan sang adik beruntung karena lahir ditengah keluarga yang saling mengasihi. Meski sekarang ia tidak lagi bisa merasakan hal itu tapi setidaknya dimasa kecilnya ia tidak pernah merasa di abaikan oleh orang terkasihnya.

"Eunji-ah.." panggil seorang wanita bernama Choi Hyorin. Salah satu rekan di tempatnya bekerja sekarang ini.

Meletakkan buku yang tengah di rapikan olehnya, bangkit dan mendekat pada wanita itu.

"Ne, ada apa unnie?"

"Kau di panggil ke ruang kepala. Sepertinya beliau ingin menyampaikan sesuatu padamu.." sepasang alisnya mengeryit.

"Sudah cepatlah kesana, dia sudah menunggu mu.."

Gadis itupun bergerak ke salah satu ruangan dimana seseorang telah menunggu kedatangannya.

Tok tok tok

"Masuk.."

Membuka pintu dan membungkuk hormat pada seorang wanita paruh baya yang terlihat cantik tengah duduk di kursi kebesarannya di balik meja yang memisahkan ia dengan Eunji.

"Miss Eunji silahkan duduk.." sesuai arahan gadis itu mendudukkan dirinya di kursi yang ada didepan wanita itu.

"Nyonya maaf kata Miss Hyorin, anda mencari saya ?"

Wanita itu mengangguk mengiyakan sebelum menukas "Kau tahu anak perempuan yang bernama Kim Hana?"

"Kim Hana?"

"Hhm. Anak perempuan yang suka menyendiri dan hanya mau berinteraksi dengan mu.."

"Ahh, ne. Beberapa hari ini aku tidak melihat kehadirannya. Apa Hana baik-baik saja Nyonya? Jujur aku sedikit khawatir padanya.."

"Sebab itulah aku memanggil mu kemari.." wanita itu menghela napas sebelum kembali berbicara.

"Begini, beberapa hari ini Kim Hana jatuh sakit dan aku baru saja mendapat kabar dari walinya jika anak itu terus meracau memanggil nama mu. Aku tidak tahu apa yang telah terjadi diantara kalian, tapi yang pasti kurasa anak itu sangat membutuhkan mu saat ini. Jadi setelah berdiskusi dengan walinya, mereka meminta mu untuk datang menjenguk anak itu. Mungkin sebentar lagi mobil yang akan menjemput mu akan segera tiba. Kau tidak keberatan kan ?"

JOENG EUNJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang