Taehyung memutar arah kudanya disaat netranya tak sengaja menangkap presensi prajuritnya yang tengah mengejar seseorang. Ia memecut kudanya lebih cepat guna menghadang sosok lelaki yang tengah di kejar.
CKIIITT!!
Decitan itu terdengar, membuat Victory terbelalak saat mendapati Taehyung tepat di hadapannya.
Pria itu segera turun dari kuda dan menatapnya datar seperti biasanya. "Mau kemana kau?"
Victory tak menjawab, khawatir jika suaranya akan dikenali.
"Yang Mulia, dia—" prajurit yang tadi mengejar Victory tampak tersengal. Nafasnya tak beraturan hingga membuat kalimatnya terpotong.
"Biar aku yang urus."
Tepat setelah Taehyung mengatakan hal itu, Victory melayangkan pukulan pada Taehyung. Ia tidak mau menjadi tawanan Taehyung. Dirinya harus bisa bebas dari sini.
Dengan cepat, Taehyung bisa menghalau serangan yang datang. Tatapannya seketika berubah menajam seiring dengan cengkeraman di lengan Victory.
Shit.
Victory berhasil menarik tangannya. Pria itu segera menyerang segala sisi Taehyung. Tetapi lagi-lagi kemampuannya seimbang. Mereka berdua bisa menghalau serangan yang dituju.
Begitu prajurit di belakangnya hendak melayangkan bogeman di rahangnya, Taehyung segera menoleh. "Jangan ikut campur!" Tegurnya, tak ingin prajuritnya membantu.
Menurut Taehyung, pria di hadapannya ini menarik. Jika punya kemampuan bela diri, lalu mengapa tadi berlari? Seperti sengaja menghindar, pikirnya.
Sebuah seringaian tipis terbit di wajah Taehyung. Barusan ia berhasil membuat pria bertutup kepala itu terdorong ke belakang setelah mendaratkan pukulan di ulu hatinya.
"Bagus. Aku yakin kau orang yang te—"
DUAAAGGHH!!
Sebuah serangan yang tak disiasati tiba-tiba saja di dapatkan Taehyung hingga membuat wajahnya melengos ke samping.
Pria itu sontak tergeser beberapa meter, sebab tendangan kuat tadi menyapa rahangnya.
"Sialan! Berani-beraninya kau memasuki wilayahku!" kata orang tersebut penuh amarah.
Victory seketika mendelik, melihat Bae Hoyoung datang secara tiba-tiba dan menghajar Taehyung.
Saat itu juga, prajurit Taehyung yang tadinya berdiri langsung turun tangan. Membantu tuannya yang mendapatkan serangan tak terduga.
Pukulan dan tangkisan berulangkali terjadi di antara mereka. Hingga salah stau dari mereka berhasil tersungkur.
BRUGHH!!
Prajurit yang ikut membantu Taehyung pada akhirnya tumbang setelah disingkirkan oleh Bae Hoyoung. Kini tersisa Taehyung dan Hoyoung saja yang tengah beradu otot.
"Bangsat! Aku tidak akan memafkanmu Taehyung!" Pekik Bae Hoyoung dengan mata menyala berapi-api.
Pria berumur 23 tahun itu kembali melayangkan pukulannya pada Taehyung hingga membuat salah satu sudut bibir pria itu berdarah. Sekarang, ia berada di atas Taehyung dengan kaki yang menginjak tepat di dadanya.
Taehyung meringis sekejap, kemudian amarahnya kembali memuncak. Ia tak terima dirinya direndahkan oleh sosok lelaki yang beberapa hari yang lalu menjadi seorang raja.
Dengan cepat, ia melecutkan kakinya. Dan membalas Hoyoung menggunakan bogeman mentah.
"Cih! Kau kira siapa? Sampai-sampai aku tidak berani masuk ke wilayahmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
In Your Time
Fanfiction(END)Apapun akan Jennie lakukan untuk mendapatkan nilai A+ Bahkan ia rela untuk menyebrangi dimensi demi mematahkan kutukan yang menimpa dosennya itu. Victory Kim adalah pria berumur 32 tahun yang berprofesi sebagai dosen. Di masa lalu, ia dikutuk...