¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤Tepat hari ini Erin dan Jimin akan melangsungkan pernikahan mereka. Hanya keluarga dan orang terdekat saja yang menghadiri pemberkatan mereka.
Meskipun begitu, pernikahan ini jauh dari kata sederhana. Semuanya tampak mewah dan indah sesuai dengan selera Nyonya Park dan Nyonya Bae karena mereka lah yang mempersiapkan semuanya.
Hari ini ke enam member BTS menghadiri pernikahan mereka dan juga ada pemimpin perusahaan mereka Bang Sihyuk. Sekarang mereka sedang berkumpul di suatu ruangan bersama sang calon mempelai pria.
"Ya Park Jiminn.. Apa ini? Kau akan mendahuluiku.." Ucap Suga kepada Jimin yang sedang duduk melamun.
"Ya chingu!! Bahagialah.. Jangan lupakan aku begitu kau menikah". Sahut Taehyung.
"Hyung.. Aku akan segera menyusulmu."
Perkataan Jungkook membuat semuanya tertawa kecuali Jimin yang hanya diam. Melihat itu, Namjoon pun mendekatinya.
"Semua akan berjalan dengan lancar Jimin-ah, pasti akan baik-baik saja, kau tenanglah.."
"Aku tidak percaya akan menikah sekarang hyung, aku takut.."
"Apa yang kau takutkan? Kau hanya akan menikah bukan naik wahana roller coaster. Santai saja.."
Perkataan Suga kembali membuat suasana di sana sedikit mencair walaupun Jimin tidak terpengaruh olehnya.
"Jangan tegang seperti itu Jimin-ah, kau jelek jika seperti itu" Ejek Jin yang kemudian menghampiri Jimin dan menepuk pundaknya.
Mereka semua paham situasi Jimin saat ini, tapi bagaimana pun itu adalah sebuah pilihan yang bukan untuk dilewati melainkan memang harus dia jalani untuk hidupnya.
•••
Di ruangan lain, Erin sedang bersama kedua kakaknya dan juga Jaehyun. Iya Jaehyun datang, sungguh hebat laki-laki ini. Mereka sedang bercengkerama bersama berusaha menghibur Erin yang memang sedari pagi tampak murung."Jimin tampan jadi tidak apa-apa."
Ucap bercanda kakak kedua Erin yaitu Junho yang di sambut pukulan ringan Erin di bahunya.
"Aigoo adikku, seharusnya aku yang sedih karena aku akan kehilangan adikku yang cantik ini."
"Oppa.. Kenapa kamu seperti anak kecil, lihat lah Minju mentertawakanmu, appamu aneh kan Minju?"
"Gomo.. Appa tidak hanya aneh tapi juga jelek."
Tanggapan gadis kecil berumur tujuh tahun itu sukses membuat seisi ruangan tertawa.
Di sisi lain, Jaehyun yang hanya memperhatikan interaksi yang terjadi di sana, sama sekali tidak melepaskan pandangannya dari Erin. Hal itu membuat Minho menepuk pundaknya.
"Dia cantik sekali kan?"
"Iya hyung, Erin sangat cantik."
"Kau hebat sekali.. Kau sungguh laki-laki sejati Jaehyun-ah."
"Keke.. Kamu berlebihan hyung, tapi mencintai tidak harus memiliki kan hyung? Aku akan berusaha mengikhlaskannya dan aku yakin ini yang terbaik hyung."
"Terima kasih Jaehyun-ah, aku juga yakin kau akan menemukan yang terbaik untukmu dan tetaplah berteman dengannya.."
"Tanpa hyung minta aku akan melakukannya hyung."
Acara pemberkatan segera dimulai, kini Erin sudah berada di depan pintu menuju altar pernikahannya bersama sang ayah yang sudah gagah dengan setelan jasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L I F E | {Park J•M} {Bae E•N}
FanfictionLIFE Sebuah kisah hidup dua insan yang terpaksa menyatu untuk mewujudkan sebuah janji yang bahkan tidak mereka pikirkan sebelumnya. Dengan siapa dia harus meminta pertanggungjawaban atas kebahagiaan yang seakan perlahan menghilang itu? Jawabannya...