¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤Akhirnya hari konser pun tiba. Sejak pagi Erin telah sibuk mengurus pekerjaannya yang harus ia selesaikan sesegera mungkin agar dia bisa pulang lebih cepat.
Dia akan datang bersama Kim biseo, karena sebenarnya Kim biseo juga ikut menjadi penggemar BTS karena Erin sering membicarakan dan menanyakan perihal mereka padanya.
Dua jam kemudian Erin telah berada di rumah, jam sudah menunjukkan pukul 3:00pm.
Erin menyiapkan beberapa makanan untuk member dan beberapa staff yang ada. Hanya sandwich dan beberapa macam buah-buahan. Dia juga sudah minta tolong Kim biseo untuk menyiapkan ice coffee dan makanan ringan lainnya.
Setelah itu ia bergegas menuju venue di mana konser akan berlangsung bersama Kim biseo. Dia sudah menghubungi manajer Jimin untuk menemuinya dan berniat menitipkan semua makanan dan minuman yang telah dia siapkan.
"Oh manajer-nim".
"Erin-ssi annyeonghaseyo".
Manajer Jimin menyapa seraya berjalan ke arahnya.
"Maaf ya manajer-nim aku membuatmu datang kemari. Ini aku hanya ingin menitipkan ini".
"Erin-ssi kamu bisa ikut denganku masuk ke dalam".
Erin sedikit terkejut mendengar ucapannya, karena itu tidak seperti apa yang ia harapkan.
"Ohh tidak, di sana ada banyak staff aku takut membuat semuanya bingung karena kehadiranku".
"Mereka sudah ada di ruangan tunggu Erin-ssi, hanya ada member dan manajer saja di sana".
"Benarkah? Apa sungguh tidak apa-apa?"
Sejenak Erin menatap ke arah Kim biseo guna mendapat opini darinya.
"Sepertinya tidak apa-apa jika kita menemui mereka sebentar".
Akhirnya Erin setuju dan mengikuti manajer Jimin dari belakang menelusuri lorong stadium yang panjang.
Tentu saja di sana sangat ramai para staff yang berlalu lalang. Dan ada beberapa staff yang menoleh ke arahnya, hal itu membuat jantung Erin berdetak kencang, namun dia berusaha bersikap biasa saja. Walaupun sebenarnya ia takut kalau-kalau ada yang penasaran atas kehadirannya di sana.
Dan akhirnya mereka sampai di depan sebuah ruangan dengan beberapa bodyguard di sekitarnya. Manajer Jimin masuk terlebih dahulu memastikan keadaan di dalam. Setelah ia memberi izin, baru mereka berdua melangkahkan kakinya masuk ke dalam.
Terlihat beberapa member sedang melakukan pemanasan fisik dan yang lainnya hanya duduk dan berbincang.
"Annyeonghaseyoo..."
"O Erin-ah.. Wahh kamu datang ke konser kami??!"
Teriak lelaki bernama Kim Taehyung itu dengan segera berlari ke arah Erin dan mengambil tas berisi makanan di tangan Erin.
"Nee, annyeonghaseyo.. Ahh ini ada sedikit makanan dan cemilan".
Erin menyerahkan tas itu dan Kim biseo menaruh sisanya di atas meja.
"Annyeonghaseyo Erin-ssi" Balas beberapa member di sana.
"Taehyung-ah apa itu? Ohh Erin-ssi pasti repot membuat semua ini? Terima kasih banyak". Ucap pria berbadan tinggi yang merupakan leader di grup ini.
"Ohh tidak aku hanya membuat sandwich dan menyiapkan buah-buahan saja. Itu tidak merepotkan".
"Tetap saja terima kasih kamu sudah meluangkan waktumu untuk membuatnya. Erin-ah akan aku pastikan ini semua habis kekeke.." Sahut Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
L I F E | {Park J•M} {Bae E•N}
FanfictionLIFE Sebuah kisah hidup dua insan yang terpaksa menyatu untuk mewujudkan sebuah janji yang bahkan tidak mereka pikirkan sebelumnya. Dengan siapa dia harus meminta pertanggungjawaban atas kebahagiaan yang seakan perlahan menghilang itu? Jawabannya...