¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤Flashback On
-The day of Family DinnerSelesai menghubungi seseorang Minhyun bergegas menuju ke hotel di mana dia akan bertemu dengan seseorang. Tanpa ia sangka dia melihat seorang idol wanita keluar dari salah satu kamar dengan seorang laki-laki yang langsung pergi meninggalkannya terlebih dahulu. Itu adalah Seojong.
Sadar jika dirinya diperhatikan, Seojong tergesa-gesa melangkahkan kakinya menuju lift. Minhyun tetap mengikutinya dengan berhati-hati.
"Kim Seojong-ssi jadi anda sedang berkencan di sini?"
"Anda siapa? Kau wartawan?"
Mendengar jika laki-laki itu mengetahuinya membuat tubuh Seojong menegang dan matanya pun tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.
"Sebenarnya berapa banyak anda memiliki kekasih? Sepertinya laki-laki itu berbeda dari yang minggu lalu terlihat denganmu."
"Kau ini bicara apa? Agensiku tidak akan membiarkanmu menggangguku."
Pintu lift terbuka dan di sanalah Minhyun bertemu dengan Erin yang sedang bersama kakaknya.
"Erin-a.."
"Oh, annyeonghaseyo sunbae-nim.."
Selagi mereka berbincang sebentar, Seojong segera pergi dan meloloskan dirinya dari Minhyun. Dia pergi ke basement untuk mengambil mobilnya.
Pikirannya sekarang sangat kacau, bagaimana tidak dia baru saja mendapati jika seseorang telah mengetahui tentang dirinya terlebih orang itu adalah pemimpin portal berita terkontroversi se-Korea.
"Setelah ini dia pasti mengadukanku ke agensi? Dan aku pasti akan dikeluarkan, aishh!"
Beberapa kali dia mondar mandir di samping mobilnya memikirkan bagaimana cara meloloskan diri jika sesuatu hal terjadi pada dirinya nanti. Dan di saat itulah dia melihat mobil sport mewah sedang memarkirkan diri tepat di depan mobilnya.
Seketika tersirat sebuah akal busuk Seojong untuk menjebak Jimin. Kalau memang dia ketahuan mengencani seseorang lebih baik orang itu adalah Jimin maka dia tidak perlu repot merasakan diusir oleh agensinya.
Saat ia melihat Jimin tengah keluar dengan atribut safety-nya dia lantas mendekat. Dengan pandainya sekarang dia berpura-pura menangis untuk mendapatkan perhatian laki-laki itu.
"Kim Seojong?"
Dia terus menangis mengakibatkan Jimin iba terhadapnya. Tanpa basa-basi Jimin membawanya masuk ke dalam mobilnya dan sedikit menenangkannya.
"Apa yang kau lakukan di sini?"
"Jimin-a, apa aku terlihat semurahan itu?"
"Apa yang sebenarnya ingin kau bicarakan?"
"Seorang pemimpin portal berita D** mengancamku, dia akan membeberkan berita negatif tentangku jika aku tidak melayaninya."
Jimin terlihat terkejut mendengar itu karena dia tahu jika seseorang yang di maksud Seojong adalah Minhyun.
"D**? Memangnya berita negatif apa?"
"Aku tidak tahu Jimin-a, aku takut sekali."
Dengan tidak sopannya dia memeluk tubuh Jimin dengan erat dan terus menangis di sana. Walaupun Jimin terus berusaha melepasnya namun dia tidak gentar dan terus memeluknya.
"Seojong-a lepaskan."
Dengan perlahan dia menjauhkan tubuhnya dari Jimin. Tanpa sengaja ia melihat ke area pergelangan tangan Jimin dan spontan membaca ukiran nama yang terdapat di sebuah gelang yang sedang Jimin pakai.
Erin? Apa itu nama kekasihnya? ~Seojong
Entah itu keberuntungan untuknya, dia tiba-tiba teringat dengan sosok gadis yang Minhyun sapa di depan lift tadi. Sontak itu membuat otaknya berpikir bahwa ia cemburu sekarang.
"Jimin-a, apa yang kau lakukan di sini? Kau memiliki janji dengan seseorang?"
"Eoh, kau tidak membawa manajermu?"
Seojong hanya menggelengkan kepalanya menanggapi itu.
"Sebaiknya kau keluar sekarang karena aku harus segera masuk ke dalam Seojong-a."
Mereka pun akhirnya berpisah, dan jangan harap Seojong pergi dari sana. Dia mengikuti Jimin dari belakang. Namun langkahnya terhenti saat Jimin memasuki restoran hotel yang di jaga ketat oleh beberapa ajudan di sana.
Lantas dia memutuskan untuk turun dan menunggu di lobi hotel berharap dia melihat Erin kembali.
Setelah lama menunggu benar-benar tak di sangka ia akhirnya melihat kembali gadis cantik itu. Erin sedang berjalan menghantarkan kedua orang tuanya dan juga orang tua Jimin selesai dari acara makan malam mereka.
Seojong lantas mengambil ponselnya dan memotret Erin. Foto itulah yang akan ia jadikan sebagai bahan dia mengorek informasi pribadi tentang Erin.
______________________________________
Haloo..
Mau ngucapin dulu buat uri leader, Happy Birthday the best leader Kim Namjoon👑 Ilysm.💜
Thank you sudah membaca ya..Have a good Sunday🌈
Annyeong
💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
L I F E | {Park J•M} {Bae E•N}
FanfictionLIFE Sebuah kisah hidup dua insan yang terpaksa menyatu untuk mewujudkan sebuah janji yang bahkan tidak mereka pikirkan sebelumnya. Dengan siapa dia harus meminta pertanggungjawaban atas kebahagiaan yang seakan perlahan menghilang itu? Jawabannya...