Hallo! Aku bawa beberapa chitt-chatt dua pasangan kesayangan kita! Kira-kira Zikri bakal gimana nih kedepannya? Here we go!
*****
Ini sudah hari kedua dan Zikri masih belum memberi kabar pada Zena. Malam itu Zena ke rumah Zikri namun cowok itu tidak ada. Bahkan rumahnya kosong. Zena menyesal, ia risau. Ternyata begini rasanya jika hari-hari tanpa kabar.
"Ki, kamu dimana, sih?"
Zena menelepon nomor Zikri berkali-kali, hasilnya nihil. Nomor Zikri selalu tidak aktif. Zena ingin menangis saja rasanya. Rasa bersalah dan khawatir menyatu menjadi satu. Zena ingin memeluk Zikri sekarang juga. Ingin melampiaskan seluruh isi hatinya. Ingin menangis sekeras-kerasnya di pundak cowok itu.
Pundak yang hampir 3 tahun ini menjadi tempatnya bersandar. Pundak yang selalu menjadi tempat ternyaman baginya untuk menumpahkan segala keluh kesah. Pundak yang selalu siap sedia menahan kepalanya agar tidak jatuh saat di atas motor karena kelelahan.
Zena tidak akan menyerah, ia harus mendapatkan maaf dari Zikri bagaimanapun caranya.
*****
Zikri tersenyum membaca pesan-pesan dari Zena. Bukan maksud Zikri untuk menghukum gadisnya, Zikri hanya ingin Zena lebih paham kalau kabar itu penting. Zikri ingin Zena mengetahui bahwa akan selalu ada orang yang sabar hanya demi sebatas kabar, dan itu Zikri.
Zikri tidak bisa lama-lama marah pada Zena. Walaupun sebenarnya Zikri senang karena Zena akan berubah menjadi gadis penurut saat Zikri marah. Kata-kata gadis itu akan sangat manis dan itu sanggup membuat Zikri jatuh berkali-kali pada sosok Zenata Soraya.
"Gak pa-pa dikatain bucin, orang gue mampu dan punya objek buat dibucinin," kata Zikri.
"Lo pada jangan iri, mending cari sana biar sama-sama bucin!"
Dan setelahnya hanya Tuhan, Zikri, dan Zena yang tau....
*****
GIMANA PERASAAN KALIAN SETELAH BACA EXTRA PART INI?
JADI PENGEN PUNYA PACAR JUGA?
JANGAN PACARAN AH KALAU BELUM SIAP UNTUK SAKIT HATI JIAKKHHH
SEE YA DI EXTRA PART SELANJUTNYA!
SALAM SAYANG SELALU DARI JODOHNYA KIM SEOKJIN ASET NEGARA YANG TANGGAL 29 INI MAU TERBANG KE WHITE HOUSE SAMA ADEK-ADEKNYA😉
OH IYA MAS BRI JUGA, HE'S STILL MY BOYFIE TIL THE END HAHA.
AAMIIN....
*****
SALAM HANGAT DARI CALON ISTRINYA MAS TERANG(BVC) DAN MAS GANTENG(KSJ)!
KAMU SEDANG MEMBACA
ZENATA
Ficção Adolescente[SELESAI] Zenata Soraya. Siswi cantik yang disegani di sekolahnya-SMA Houten. Barbar dan nakal adalah hal yang lumrah di kehidupannya. Menjahili guru adalah hobinya jika di sekolah. Tiba saatnya seseorang datang dan ingin memasuki kehidupan Zena. M...