•|| JUK-21

41.1K 3.4K 56
                                    

Ingatlah jika jodohmu tidak akan salah orang, pertemuan tidak akan salah tempat, ketetapan Allah tidak akan pernah salah.

JODOH UNTUK KAILA

.
.
.

Yang nungguin cerita ini siapa aja nih?🤭

Oh iya kasih tau dong yang bikin kalian suka sama cerita ini tuh apa sih?

Mohon do'anya juga ya, semoga aku bisa nyelesain cerita ini sampai tamat hehehe...

Happy Reading ❤️

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eungh..." suara lenguhan seorang gadis cantik yang merasa tidurnya terganggu memenuhi sebuah kamar bernuansa sky blue.

Sedangkan si pengganggu justru terkekeh seakan puas karena aksinya membuahkan hasil sesuai ekspektasi. Tangan besarnya mengelus lembut surai hitam panjang milik gadisnya.

"Dek bangun yuk?" ajak Gus Fathan pada Kaila yang saat ini masih asyik bergelung nyaman dengan selimut tebalnya.

"Hmm?" gumam Kaila setengah sadar.

Gus Fathan sekarang beralih mengelus pipi tembam Kaila.

"Sholat dulu yuk, udah manjing subuh loh ini," ajaknya syarat akan kelembutan.

"Hmm.... Aku loh lagi libur, Mas!" jelas Kaila dan kembali melanjutkan tidurnya. Mungkin Kaila ingin balas dendam, karena semalam dirinya tidak bisa tidur nyenyak dan penyebabnya adalah kram perut yang kembali datang.

Sebenarnya Kaila ini tipe orang yang sangat jarang mengalami kram perut saat haid, tapi sekalinya kram dia akan kalang kabut saking sakitnya. Untung semalam ada sang suami yang setia menemaninya.

Bahkan Fathan semalam mengajarkan sebuah do'a untuk menyembuhkan nyeri perut saat haid. Seperti yang dijelaskan dalam sebuah hadits riwayat Imam Muslim Rahimakumullah.

ضَعْ يَدَكَ عَلَى الَّذِى تَأَلَّمَ مِنْ جَسَدِكَ وَقُلْ بِسْمِ اللهِ ثَلاَ ثًا .وَقُلْ سَبْعَ مَرَّاتٍ أَعُوذُ بِاللهِ وَقُدْرَ تِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ

“Letakkan tanganmu pada tempat yang sakit dan bacalah Bismillah tiga kali, lalu bacalah tujuh kali “Aku berlindung kepada Allah dan kekuasaan-Nya dari keburukan yang sedang aku rasakan dan yang aku khawatirkan,” (HR. Imam Muslim).

Untuk do'a lebih jelasnya lagi seperti ini:

أَعُوذُ بِاللّٰهِ وَقُدْرَ تِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ

Jodoh Untuk Kaila Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang