•|| JUK-56

15.4K 1.6K 49
                                    

"Gak usah khawatir perihal jodoh. Kalau sudah waktunya bertemu, mau di atas pohon pun pasti bakal turun buat menghampiri kok."

AZKAILA MAHIDA
.
.
.

Sepasang suami istri saat ini tengah sibuk berkutat di dapur mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepasang suami istri saat ini tengah sibuk berkutat di dapur mereka. Sebenarnya hanya si suami saja yang berkutat dengan alat-alat dapurnya. Sedangkan si istri hanya asyik bertopang dagu di meja pantry sambil mengamati setiap gerak-gerik suaminya.

 Sedangkan si istri hanya asyik bertopang dagu di meja pantry sambil mengamati setiap gerak-gerik suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mas?" panggil Kaila sok imut.

"Hmm? Kenapa sayang?" balas Gus Fathan tanpa mengalihkan fokusnya dari masakan yang dibuatnya.

Kaila menggerakkan kepalanya ke kanan dan kiri seperti anak kecil. "Emm... Alasan Mas Athan buka usaha kuliner tuh apa? Ya secara setahu Lala kan Mas gak punya basic masak, iya kan?" kepo Kaila tiba-tiba yang membuat Gus Fathan spontan memicingkan matanya.

"Kamu remehin Mas, hmm? Mentang-mentang selama ini yang masak kamu terus. Jangan salah ya Dek, gini-gini Mas juga jago masak ya!"

"Dan satu lagi... Buat alasan kenapa Mas buka warung makan, itu karna Mas keinget kalau kamu demen makan dan Mas yakin 1000% kalau kamu bakalan kembali ke pelukan Mas. Sekarang bener kan? Kamu balik lagi ke Mas," balas Gus Fathan dengan kedua tangan yang ia tumpukan di meja dapur dan tatapan mata yang fokus pada sang istri. Dan pengakuan Gus Fathan itu membuat Kaila sampai melongo tak percaya.

"Hahaha.... Ngelawaknya kamu ndak kira-kira deh Mas! Ya kali buka warung makan sampai punya cabang 20 itu cuman karna aku, dih emangnya aku siapa?" elak Kaila yang sebenarnya jauh di lubuk hatinya sana sudah berparty ria.

Gus Fathan milih diam dan kembali memfokuskan diri untuk berkutat dengan kegiatan memasaknya tapi tak lama kembali bersuara, "Kalau gak percaya ya udah.... Tapi coba deh kamu ambil berkas di laci paling atas di meja kerjanya Mas, warna biru sampulnya. Kamu cek di sana aja wes kalau masih ndak percaya."

Tanpa banyak berpikir, Kaila segera berlari menuju ke ruang kerja sang suami yang juga berada di lantai bawah.

"ADEEEK!" teriak Gus Fathan heboh ketika melihat istrinya yang tengah hamil besar itu berlarian menuju ruang kerjanya. Kaila yang saat itu sudah berada di depan pintu ruang kerja Gus Fathan pun sontak menoleh dan menyengir lebar seraya melakukan pose dua jari.

Jodoh Untuk Kaila Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang