STL 09

7.5K 530 8
                                    

Don't forget to vote and coment,
thank you💛💓🖤

AUTHOR POV.

3 minggu kemudian.....

Tidak banyak perubahan yang terjadi antara Jennie dan Lisa, Jennie sekarang memanggil Lisa dengan sebutan hubby, honey atau sayang, begitu pun Lisa yang memanggil Jennie wife dia belum menambahkan panggilannya seperti baby, honey, atau sayang entahlah hanya Lisa yang tau kenapa. Dan wajah Lisa yang masih tetap datar juga itu juga tidak masalah bagi Jennie, asal jangan bersikap dingin saja itu yang tidak Jennie sukai.

Jisoo dan Rose pun sudah melakukan pertunangan mereka 1 minggu yang lalu dan bulan depan mereka akan melangsungkan pernikahan mereka yang hanya diadakan di Seoul dan honeymoon ke negera yang mereka inginkan.

Tepat hari ini tanggal 28 yang dimana Lisa dan Jennie akan mengadakan 1 bulan hari pernikahan mereka, mungkin sebagian orang akan memandangnya aneh karena baru 1 bulan tetapi sudah diadakan perayaan, namun orang yang memandangnya aneh itu tidak mengetahui walau baru 1 bulan pernikahan mereka itu sangat berarti bagi Jennie begitu pun Lisa.

Tidak perayaan yang besar, mereka hanya akan mengadakan makan malam di Mansion mereka bersama daddy, mommy, appa, eomma, Jisoo dan Rose.

Saat ini Lisa dan Jennie sedang berbelanja sendiri karena keinginan Jennie yang belum pernah berbelanja bersama Lisa dan tentu Lisa selalu menuruti apapun keinginan sang istri.

Lisa yang mendorong troli yang sudah terdapat beberapa kebutuhan mereka untuk nanti malam dan Jennie disamping Lisa dengan tangan yang mengait erat di lengan Manoban.

"Wife jangan lupa susu coklat ku sudah habis." Ucap Lisa mengingatkan Jennie agar mengambil susu coklat yang biasa dia minum setiap pagi.

Jennie mengangguk, tentu saja dia juga ingat bahkan sangat ingat minuman kesukaan suaminya tersebut. "Tentu saja aku mengingatnya hubby, kamu tenang saja hmm."

Lisa menjawab dengan berdehem kemudian mengecup singkat pucuk kepala Jennie. Dan Jennie selalu senang mendapat kecupan dari Lisa walau mereka belum berciuman lagi setelah pertama kali mereka berciuman di bioskop.

Mereka kembali berjalan dan memuteri seluruh supermarket tersebut dan 3 troli sudah penuh dengan 2 troli yang bodyguard mereka bawa.

Tentu membawa bodyguard wajib bagi Lisa karena dia tidak mau kalau istrinya sampai kenapa-napa maka dia selalu membawa bodyguard kemana pun mereka pergi.

Saat merasa semua kebutuhan mereka sudah cukup Jennie segera bilang ke Lisa untuk langsung membayarnya dan Lisa mengikuti apapun yang Jennie ucapkan.

Namun saat belanjaan mereka sedang di periksa, Lisa seperti melihat seseorang yang memperhatikan mereka dari jarak yang lumayan jauh.

Sesaat kemudian dia meminta izin ke toilet ke Jennie, tapi tentu saja Lisa tidak ke toilet melainkan ke orang yang memperhatikannya dari jarak yang lumayan jauh itu.

Setelah Lisa bisa melihat siapa orang itu dia mempercepat langkahnya dan mereka berpelukan seperti merindukan satu sama lain.

"Hah... Kenapa kamu sangat fokus ke istrimu saja, huh! Aku sudah menunggumu disini cukup lama." Ucap seorang wanita cantik sambil memukul pelan lengan Lisa.

"Hmm, maaf untuk itu dan untuk apa kamu kesini?." Tanya Lisa dan dia membawa wanita tersebut sedikit lebih menjauh agar Jennie tidak melihatnya.

"Haishh.... Apa kamu tidak merindukanku hmm, hahah tentu saja aku kesini pasti kamu tau apa maksudku." Sahutnya.

SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang