STL 04

8.2K 650 0
                                    

Don't forget to vote and coment,
thank you💛💓🖤

AUTHOR POV.

Mereka sudah sampai di kantor masing-masing dan saat ini Jennie sedang bosan di ruangan CEO sendirian sebab Jisoo lagi melakukan meeting dan Jennie lebih memilih berdiam diri di ruangan unnienya.

Dia ingin mengirim chat ke Lisa, dia ingin tau apa yang sedang Lisa lakukan, apakah dia sedang sibuk?, apakah dia sedang bosan juga?, atau dia sedang meeting?.

"Arghhh... Kirim tidak kirim tidak kirim tidak." Ucapnya sembari melihat room chat pribadinya dengan Lisa, dia frustasi mau mengirimi chat ke Lisa atau tidak, dia takut kalau mengganggu Lisa kalau ternyata Lisa sedang meeting.

Pikirannya kacau sampai akhirnya dia tetap mengirim chat ke Lisa karena kalau sibuk maka Lisa tidak akan menjawabnya.

My hubby💛
Last seen at 07:30

Lisa apakah kamu lagi sibuk?
11:00 ✔

Jennie langsung menghembuskan nafasnya panjang setelah berhasil mengirim chat ke Lisa.

15 menit Jennie bolak-balik mengecek handphone nya hanya untuk melihat apakah Lisa membalas atau sekedar membaca chatnya, tapi membaca saja tidak apalagi membalasnya.

"Ck! Apa dia segitu sibuknya hanya sekedar membalas chat pun tidak bisa." Monolog Jennie sambil mengetuk-ngetuk pelan handphone nya lalu menaruh kasar handphone tersebut ke meja.

Ting.

Nada notifikasi dari handphone Jennie, namun dengan malas Jennie membukanya dia kira itu bukan dari Lisa tetapi kiraannya salah ternyata itu dari Lisa. Dan senyumnya langsung terbit.

My hubby💛
Online

Sorry baru bisa membalasnya karena aku lagi meeting dan baru bisa membalas pesanmu saat aku izin sebentar ke toilet. Ada apa hmm?.
11:15

Dengan cepat Jennie membalas chat Lisa agar langsung bisa Lisa balas.

Ahhh begitu maaf kalau aku mengganggu kamu, hmm ini sudah mau makan siang apa aku boleh ke kantormu?
11:16 ✔✔

Boleh, kamu boleh kesini kapanpun kamu mau, jangan meminta izin begitu ke aku ok.
11:16

Ok aku jalan sekarang😊
11:17 ✔✔

Hati-hati
11:17

Kemudian Jennie tidak membalasnya lagi dia dengan cepat membereskan pakaian dan dandannya lalu langsung memasukan handphone ke dalam tas dan berjalan menuju lobby Kim Group.

______

Pukul 11:55....

Memang jarak dari Kim Group ke LMN Company sangat dekat jadi tidak butuh waktu lama bagi Jennie sampai ke kantor suaminya.

Supir membukakan pintu mobil bagian belakang dan Jennie keluar kemudian berterima kasih ke supirnya.

Lalu berjalan dengan anggun memasuki LMN Company, semua karyawan yang melihat Jennie membungkukkan badan mereka, kali ini Jennie tidak berhenti senyum dia begitu bersemangat untuk bertemu dengan Lisa.

SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang