STL 27

8.3K 471 8
                                    

Don't forget to vote and coment,
thank you💛💓🖤

LISA POV.

Setelah kemarin aku dan Jennie pergi ke Busan sekarang kami sudah kembali ke Seoul, melakukan kegiatan kami masing-masing namun yang beda sekarang Jennie harus masih di Mansion karena bagaimana pun kami belum mengklarifikasi video yang diunggah oleh Taehyung.

Huufftt bukan aku ingin membuat semua orang berpikir negatif kepada istriku namun aku harus menangkap pria kurang ajar itu beserta ayahnya lalu aku akan membawa dua orang itu saat aku dan istriku mengklarifikasi kebenaran atas video yang sedang tersebar saat ini kemudian semua ucapan negatif itu akan berbalik ke orang yang seharusnya mendapatkan cacian dari semua orang.

Bukan hanya itu aku dan Irene unnie juga sedang mencari bukti perusahaan milik Kai yang memang aku tau kalau Kai sering mengelapkan uang kerja sama dengan perusahaan lain agar lebih menguntungkan perusahaannya sendiri bahkan Kai juga melakukan penggelapan pajak agar perusahaannya tidak terlalu mengeluarkan banyak uang untuk membayar pajak yang seharusnya.

Dan Kai juga yang membuat rencana penculikan saat Jennie masih kecil yang dimana untung saja aku bertemu dengan Jennie saat itu, aku sudah mengetahui hal ini sudah sangat lama saat aku pertama kali tau Kai berniat jahat kepada Jennie. Dari situ aku mencari tau semua tentang Kai dan aku terkejut bahwa Kai sudah bertindak jauh lebih cepat dari dugaan ku. Untuk masalah ini aku belum bilang sama Jennie karena dia ingin mendengar semuanya jadi aku menceritakan semua hingga larut malam dan karena itu aku belum bilang kalau Kai yang menculik dirinya saat di Thailand.

Lega rasanya harus membicarakan yang sebenarnya kepada Jennie apa yang terjadi di masa lalu dan memberitahu
kan kalau aku adalah Lili nya dan bukan Lim.

Saat ini aku sedang cukup santai karena semua urusan kantor daddy yang urus dan aku hanya datang untuk menandatangani beberapa berkas yang memang hanya aku yang bisa melakukannya walau dulu daddy adalah pemilik perusahaan ini, tapi sekarang aku lah pemiliknya.

Hmm cukup pegal juga menandatangani semua berkas yang aku tinggalkan selama 5 hari. Ahhh berbicara kenapa aku harus meninggalkan Jennie dan menonaktifkan handphone selama 5 hari karena aku harus segera mencari Taehyung atau nama yang sedang dia gunakan saat ini adalah Song Doyun.

Dia pikir dia pintar cih, bahkan ayahnya saja kalah dengan anak usia 20 tahun yang dengan gampangnya memasukkan sekertaris dan bodyguard sebagai mata-mata ku.

Haha betapa bodohnya anak dan ayah itu. Ku kira mereka sudah tidak akan mengganggu Jennie lagi, tapi sampai sekarang Kai masih belum bisa merelakan kematian Krystal untung aku tidak menarik Irene dan Jackson untuk terus memata-matai dia dan Bambam serta bodyguard untuk melindungi Jennie kemana pun dia pergi.

Hmm berbicara mengenai Jennie aku merasa sedikit bersalah karena ingin secepatnya menangkap Taehyung malah membiarkan dia terus merasa bersalah dan bersedih, wajah yang pucat, pipi mandu nya yang sedikit mengecil dan tubuh yang kurus. Sungguh maafkan aku wife.

Aku berjanji akan membayar waktu yang terbuang sia-sia dengan terus membahagiakan mu, Jennie. Sekarang sudah siang dan aku ingin bertemu dengannya di rumah, namun aku harus bertemu dengan Seulgi dan Jackson dulu.

Di mansion masih saja banyak para media menunggu disana, aku sudah muak dengan mereka semua, tapi aku harus diam dan berpura-pura agar Kai serta Taehyung merasa kalau rencana mereka berhasil.

Biar mereka lengah dan Bambam yang aku suruh untuk mencari keberadaan Taehyung agar mudah untuk menangkapnya, dia sudah berhasil menemukan keberadaan Taehyung dan tinggal menunggu dia membawa Taehyung ke markas yang memang aku bangun untuk tempat para bodyguard serta tempat rahasia untuk membicarakan rencana buat menjaga Jennie, jadi tempat itu sudah ada sejak lama.

SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang