STL 37

5.3K 397 8
                                    

Don't forget to vote and coment,
thank you 💛💓🖤

AUTHOR POV.

Keesokkan harinya.....

Seperti apa yang sudah direncanakan oleh daddy dan appa serta disetujuin oleh Lisa, Seulgi dan Jackson segera bersiap untuk menyerang Kai yang saat ini sedang ada di perusahaan nya.

Jam terus berjalan dan sekarang sudah pukul 10 pagi, mobil yang Seulgi dan Jackson pakai sebentar lagi sampai di KJ Group tersebut.

Bukan hanya Seulgi dan Jackson yang pergi kesana melainkan daddy dan appa juga ikut serta 10 bodyguard yang akan menjaga mereka semua, ada juga beberapa polisi yang ikut karena Lisa sudah menyerahkan segala urusan Kai kepada sang daddy, jadi daddy kemarin sudah melaporkan semua kebusukan Kai kepada polisi dan mereka juga ikut datang ke KJ Group untuk membawa Kai ke penjara.

10 menit kemudian mobil yang dikendarai Jackson sudah berhenti didepan KJ Group, dia turun begitu juga Seulgi. Sebelum mereka berdua turun mereka sudah memakai armor yang ditutupi oleh baju yang mereka pakai untuk melindungi diri mereka dari peluru dan sebuah pistol yang menempel dipinggang mereka masing-masing.

Melihat mereka berdua berjalan masuk dengan tubuh yang sangat tegap dan wajah yang datar semua orang menyerngitkan dahinya bingung kenapa dua orang tersebut masuk dengan penampilan seperti itu. Security yang berjaga didepan pintu masuk langsung menghadang jalan mereka berdua walaupun wajah Jackson mereka kenalin, namun hari ini raut wajah bodyguard pribadi bosnya sangat berbeda dan mencurigakan.

"STOP! Kalian tidak bisa masuk dengan membawa pistol." Lalu tangan security tersebut terulur untuk meminta pistol mereka. "Serahkan pistol kalian, baru kalian bisa masuk."

Jackson langsung menarik tangan security tersebut kemudian diputarnya hingga menimbulkan bunyi yang sangat renyah.

Kretekk....

"ARGHHHH." Jeritan kesakitan security itu membuat semua orang menelan saliva mereka dengan susah payah.

Lalu Jackson menginjak betis kaki kanan security itu dan lagi-lagi mengeluarkan bunyi yang sama sampai membuat security tersebut semakin menjerit kesakitan karena satu tangan dan kakinya seperti patah.

Bughhh...

Setelahnya Jackson langsung mendorong tubuh security itu dan mereka berdua melanjutkan langkah kaki mereka, namun lagi-lagi ada orang yang berani menghadang mereka.

Sehingga terjadi perkelahian disana, Jackson melawan 3 orang dan Seulgi melawan 2 orang, tidak membutuhkan waktu lama Seulgi dan Jackson berhasil menumbangkan 5 orang tersebut.

Mereka berjalan ke arah lift dan memencet lantai yang dimana ruangan Kai berada, beberapa saat kemudian lift terhenti dan terbuka lalu mereka berdua berjalan cepat ke ruangan Kai yang didepannya terdapat 5 orang penjaga.

"Mau kemana kalian? Ini area tidak sembarangan orang bisa masuk!." Ucap salah satu dari penjaga disana kemudian dia melihat rekannya yang tidak lain adalah Jackson. "Jack! Mau apa kamu kenapa membawa pistol! Dan siapa dia!."

"Berisik, ayo kita habisin dia Jackson." Bisik Seulgi, dia tidak tahan mendengar ocehan dari pria berotot dihadapannya ini.

"Dia memang berisik ayoo kita hajar mereka." Bisik Jackson juga, kemudian Seulgi mengangguk sambil menyeringai begitu pun Jackson.

Mereka berdua langsung berlari lalu Jackson memberikan kode dan Seulgi mengangguk dia berbalik menghadap Jackson kemudian sedikit melompat lalu memegang erat bahu Jackson sedangkan Jackson langsung memegang pinggang Seulgi dan menangkatnya sambil memutar tubuh Seulgi yang dimana kaki Seulgi langsung memanjang ke belakang juga berputar mengikuti gerakkan Jackson sampai mengenai wajah kelima pria penjaga tersebut.

SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang