Don't forget to vote and coment,
thank you💛💓🖤AUTHOR POV.
Lisa mendekati tubuh pria yang sudah menunduk dengan tubuh yang bergetar, wajah Lisa yang tadi masih lembut saat berhadapan dengan Jennie sekarang sudah hilang terganti dengan wajah yang dingin dan datar bahkan aura Lisa juga sudah berubah, semua orang yang ada disana juga bisa merasakannya.
Lisa mencengkram pipi pria itu dengan empat jarinya dipipi kirinya dan ibu jari dipipi kanannya lalu Lisa mendongakkan paksa wajah pria tersebut.
Pria itu menelan salivanya kasar dia sudah pasrah karena keteledorannya majikannya tersebut menjadi tau kalau dia lah orang yang sudah memberitahu kepada Kai.
"Kau sudah tau bukan apa salahmu sehingga saya melakukan ini terhadap dirimu hah?!." Bentak Lisa.
Jennie yang baru pertama kali mendengar bentakkan kasar dari Lisa seketika takut dan melihat kalau itu bukan Lisa yang dia kenal selama ini, namun dia merasa kalau dia harus tau semuanya tentang Lisa apapun itu baik itu keburukan atau kebaikan dari suaminya dia harus tau dan menerimanya.
Sama halnya dengan Jennie, Jisoo dan Rose juga baru tau Lisa bisa berubah menjadi seperti itu, Seulrene dan Jackson mereka bertiga biasa saja karena mereka sudah tau kalau Lisa akan berubah menjadi menyeramkan kalau ada seseorang yang mengusik kebahagian dan kenyamanan orang tercintanya.
"Te-tentu no-nona." Jawab pria itu terbata dia sangat takut dengan kemarahan Lisa apalagi kalau nyawanya menjadi taruhannya dan dia sekarang merutuki kebodohannya tersebut.
"Hmm.... Bagus kau sangat pintar karena sudah tau apa kesalahanmu." Lisa tersenyum bangga, namun pria itu semakin takut dan merinding melihat senyuman Lisa tersebut, Lisa menekan lebih kuat lagi jemari nya dipipi pria tersebut.
"Akhhhh." Pria itu meringis kesakitan akibat kencangnya cengkraman jari-jari Lisa dipipinya.
"Sakit?." Pria itu mengangguk. "Ini belum seberapa, yang akan kamu terima akan lebih dari ini. Sekarang langsung saja ke intinya kenapa kamu melakukan itu terhadap saya? Apa selama ini saya kurang baik terhadapmu sampai-sampai dirimu berani mengkhianati ku!!."
Pria itu menelan salivanya lagi dengan kasar, menghembuskan nafasnya dengan berat tiba-tiba saja tatapan matanya yang tadi ketakutan berubah menjadi menantangi Lisa. "Tidak, nona sangat baik memperlakukan aku. Aku hanya ingin menguji dirimu yang sombong itu bagaimana kalau musuhmu tau semua apa yang kamu lakukan dibelakangnya dan aku bisa mendapatkan banyak uang dari dirinya karena telah membocorkan rahasia mu Manoban." Kemudian pria itu menyeringai.
Lisa geram dan tidak percaya dengan semua ucapan pria tersebut, selama ini dia memperlakukan semua orang yang bekerja dengan sangat baik, namun dengan gampangnya dirinya dikhianati.
Tidak hanya Lisa, Seulgi, Jackson bahkan satu bodyguard yang menahan tubuh pria itu juga terkejut dan tidak percaya dengan semua ucapannya.
Rahang Lisa mengeras dia semakin menekan pipi pria itu lalu tangan yang dipipi berpindah ke krah baju yang pria itu pakai kemudian mencengkram dengan sangat kuat lalu menariknya ke atas kemudian menendang perut pria itu menggunakan lututnya dengan kencang.
Bughh...
"Akhh ohokk." Tubuh pria tersebut terdorong kebelakang sangat kencang dan terjatuh ke lantai, erangan keluar dari mulutnya akibat sakit diperutnya.
"Sial!." Mata pria itu menajam ke arah Lisa, dia berusaha bangun namun tidak bisa karena Lisa langsung berlari dan menendang lagi rahangnya dengan lutut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔
RomanceLalisa Manoban, seorang wanita setengah pria yang tidak percaya kalau hubungan pernikahan akan berjalan dengan lancar. Dia takut kalau suatu saat dia menikah maka pernikahan itu akan kandas di tengah jalan. Pemikirannya terlalu negatif mengenai pern...