STL 38

4.8K 409 22
                                    

Don't forget to vote and coment,
thank you 💛💓🖤

AUTHOR POV.

Sudah 5 hari berlalu.....

Bambam dan para bodyguard masih berusaha mencari Lisa, mereka semua sampai menyelusuri sungai tersebut bahkan beberapa bodyguard yang terluka terpaksa mengobati luka mereka dengan pengobatan tradisional yang sedikit Bambam tau cara membuatnya.

Dia dan Lisa pernah belajar pengobatan tradisional saat mereka masih di Thailand dan bersyukur ada beberapa tanaman yang tumbuh di hutan sana, walau tidak lengkap, namun ada beberapa tanaman yang bisa dan ampuh untuk mengobati luka mereka.

Dan mereka juga membuat tenda dari bahan seadanya dari kayu dan daun-daun yang berukuran besar untuk menjadi alas serta atap. Tempat itu juga digunakan untuk tempat peristirahatan para bodyguard yang terluka agar kondisinya cepat pulih.

Bersyukur luka mereka cepat untuk kering dan kemarin mereka juga sudah bisa untuk membantu mencari Lisa, walau mereka hanya makan dari buah yang ada di hutan tersebut itu tidak masalah karena hal utama yang dibutuhkan saat kondisi seperti itu adalah air.

Beruntung disana ada sungai yang bisa mereka gunakan untuk minum. Ini sudah hari kelima, tapi Lisa masih belum bisa ditemukan, jurang yang curam dan berbahaya serta air sungai yang cukup deras membuat mereka kesusahan, hanya jejak dari tubuh Lisa yang berguling dari atas ke bawah lalu terhenti saat di tepi air sungai yang menandakan tubuh Lisa juga jatuh dan terseret deresnya air sungai.

"Tuan... Kita sudah 5 hari disini untuk mencari nona. Apa sebaiknya kita kembali ke Mansion nona dan memberitahu kepada tuan Marco sehingga kita dapat mencarinya dengan membantuan polisi?." Saran salah satu bodyguard Lisa.

Bambam tampak sangat frustasi, tubuhnya yang kurus dan sedikit lemas karena selama 5 hari dia tidak makan hanya minum air, itu semua dia lakukan agar Lisa cepat dia temukan dan dia tidak peduli sama sekali dengan tubuhnya sendiri.

"Lisaaa kamu dimana?... Bagaimana bisa aku pulang dan memberitahu semua ini kepada uncle dan aunty? Bagaimana dengan istrimu juga, ya Tuhannn..." - Bambam.

"Kalau begitu kalian saja yang pulang, aku akan disini buat terus mencari Lisa. Aku takut kalau kita semua pulang ternyata Lisa mencari-cari kita di hutan ini." Jawab Bambam, matanya terus melihat ke sekeliling penjuru hutan, tidak pernah dia merasa lelah sedikit pun untuk mencari keberadaan sahabatnya.

Bodyguard itu menggeleng sebab Bambam harus ikut juga untuk pulang. "Tidak tuan, kita harus pulang bersama, kalau kita mencarinya dengan kondisi kita yang juga terbatas itu akan memperlambat untuk kita segera menemukan keberadaan nona." Ucap bodyguard itu lagi.

"Huuffhh... Kamu benar, tapi..."

"Saya mohon tuan. Bukan karena apa saya ingin kita pulang dulu sebab selama 5 hari kita mencari nona, namun tidak kunjung bertemu dan saya sadar dengan kondisi kita yang seperti ini tidak memungkinkan untuk terus mencari nona. Kita membutuhkan bantuan." Sela bodyguard tersebut dan ucapannya memang benar kalau mereka semua tetap disana Lisa tidak akan bisa mereka temukan, mereka membutuhkan bantuan.

Dengan berat hati Bambam menyetujui ucapan bodyguard. "Baiklah kita harus segera sampai secepatnya kesana."

Mereka kembali ke tempat peristirahatan dan langsung berkemas barang-barang mereka saat sedang berkemas terdengar suara lenguhan dan desisan seseorang.

"Ngghh shhh."

Bambam menoleh ke arah suara lalu dia memutar bola matanya malas, itu adalah suara Taehyung, dia masih hidup, namun luka di kepala dan seluruh tubuhnya tidak diobati sama sekali sama Bambam.

SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang