STL 55

4.8K 398 30
                                    

Don't forget to vote and coment,
thank you 💛💓🖤

AUTHOR POV.

Saat ini keluarga Jenlisa sedang bersiap-siap untuk datang ke pesta ulang tahun Aecha anak pertama Seulrene yang ke satu tahun. Seulgi dan Irene tidak mau jauh-jauh untuk mengadakan pesta anak mereka.

Mereka berdua hanya mengada pesta ulang tahun Aecha di Mansion mereka lebih tepatnya di kolam renang dan Mansion Seulrene juga satu komplek dengan Mansion Jenlisa begitu juga Chaesoo, Bambam, Somi, Jackson dan Suzy.

Kenapa begitu? Karena mereka ingin selalu berdekatan lagi pula di komplek itu masih ada 5 Mansion mewah yang di jual sama pemiliknya, melihat masih ada Mansion mereka langsung menghubungi pemilik Mansion mewah itu dan langsung membelinya.

Karena jarak rumah mereka saling berdekatan memudahkan mereka jika ingin berkunjung satu sama lain.

"Mommy apakah kamu sudah selesai?." Tanya Lisa sedikit menaikkan nada suaranya karena dia sedang di balkon bersama baby J menunggu Jennie selesai make up, sudah satu jam lebih Lisa menunggu membuat dia sedikit kesal sebab Jennie begitu lama.

Dia saja hanya 20 menit semua sudah selesai dengan cepat, tapi istri cantiknya itu sangat lama sekali membuat dia berdecak pelan.

"Sebentar lagi hubby." Balas teriakan Jennie dari dalam kamar mereka.

Lisa diam, dia memilih bermain dengan si bayi kecil yang sedari tadi mencari perhatian Lisa dengan memukul pelan wajah Lisa dan terus saja tersenyum menampilkan satu gigi atasnya yang sudah tumbuh membuat Lisa gemas.

"Hmm kamu sangat menggemaskan baby." Ucap Lisa lalu mengangkat tubuh baby J kemudian menduselkan wajahnya ke perut bayi mungil tersebut membuat dia cekikikan.

"Hahaha suara tawa kamu sangat merdu sayang seperti suara mommy saat-" Lisa tersadar dan segera memukul mulutnya yang hampir saja ingin berkata 'seperti suara mommy saat mendesah' tidak tau apa yang akan terjadi sama dirinya jika Jennie ada di sana dan mendengarkan ucapannya.

Baby J terlihat bingung melihat dada nya yang memukul-mukul pelan mulutnya, tapi tidak lama bayi kecil itu tidak peduli lagi lalu dia mengangkat tangannya ke atas ke arah wajah Lisa kemudian bersuara membuat Lisa menegang, terdiam dan terpaku.

"Da da da da." Ucap baby J untuk pertama kalinya dia berbicara karena selama ini Jennie dan Lisa selalu mengajarkan baby J berbicara kata 'my' atau 'da', namun selama itu juga baby J hanya diam dan sibuk dengan dunianya.

Ini baru pertama kali baby J berbicara dan langsung mengucapkan kata yang membuat hati Lisa bergetar. Tidak terasa air mata Lisa menetes lalu menoleh kaku ke arah baby J yang sudah asyik dengan dunianya sendiri.

"Hah? Ba-baby ka-kamu coba ulangi sayang." Ucap Lisa haru air matanya semakin menetes, dia sangat senang mendengar kata pertama yang diucapkan baby J.

Tapi baby J tidak mengucapkan kata yang tadi dia ucapkan, dia sudah asyik dengan dunianya yang mengemut ibu jarinya.

"Baby.. Coba katakan lagi sayang. Dada mau mendengarnya lagi." Ucap Lisa, tiba-tiba Jennie datang dia langsung mengerutkan alisnya saat mendengar suara Lisa yang bergetar.

"Hon? Ada apa dengan suaramu sayang?." Tanya Jennie lembut lalu mendudukkan dirinya di bangku samping Lisa.

Lisa menoleh lalu menjawab dengan antusias. "Mommy, baby J tadi mengucapkan kata pertamanya. Kamu mau tau apa yang dia ucapkan?." Jennie hanya berdehem lalu mengeluarkan ibu jari yang masih diemut baby J dan memasangkan sarung tangan setelah mengelap air liurnya menggunakan tissue agar bayi kecil itu tidak memasukkan kembali jarinya ke dalam mulut.

SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang