STL 13

6.6K 488 4
                                    

Don't forget to vote and coment,
thank you💛💓🖤

AUTHOR POV.

Pagi harinya video yang diunggah oleh Kai dan Taehyung sudah berada di urutan pertama video yang paling banyak dicari. Seluruh warga Korea sudah mengetahui video itu, hanya Jennie, Jisoo dan Rose saja yang tidak mengetahui hal itu dari semalam mereka hanya fokus mencari di titik mana saja kemungkinan Lisa berada.

Diakun media sosial memilik Jennie juga sudah banyak orang yang menghinanya, tapi tentu Jennie tidak tau hal itu karena dari semalam dia mengganti akunnya dengan akun memilik Lisa sebab pikir Jennie mungkin dia akan mengetahui sesuatu dari akun media sosial punya Lisa.

Banyak orang-orang yang menghakimi Jennie tanpa mencari tau lebih dulu kebenaran dari video yang mereka tonton dan ada juga yang tidak mau ikutan mengenai hal itu karena mereka pikir itu urusan orang lain sehingga tidak pantas untuk mencampurinya, namun ada juga yang tidak mau ikut campur sebab keluarga Manoban lah yang akan mereka hadapi.

Video itu juga mempengaruhi saham perusahaan Kim Group, banyak investor yang mencabut kembali saham mereka karena takut video tersebut membuat saham mereka menjadi turun.

Appa yang awalnya juga tidak mengetahui menjadi tau dari sekertaris Jisoo yang tidak bisa menghubungi Jisoo dan memilih menghubungi appa sehingga appa mengetahui perusahaan sedang dalam masalah begitu juga dengan putri bungsunya yang menjadi topik hangat di seluruh Korea.

Appa dan eomma sedang dalam perjalanan menuju Mansion Jennie meminta penjelasan apakah di video itu benar-benar dirinya atau bukan. Appa dan eomma tidak bilang sama Jennie kalau mereka pagi-pagi sekali sudah dalam perjalanan ke Mansionnya.

Di dalam Mansion pun para pekerja sudah mengetahui apa yang sedang heboh di Korea, tetapi mereka tidak berani kasih tau ke majikannya sehingga mereka tetap diam dan berperilaku kalau tidak terjadi apapun.

Jennie, Jisoo dan Rose saat ini lagi di kamar Jennie menyusun rencana ke tempat mana yang biasa Lisa kunjungi yang belum sempat orang suruhan Jisoo datangi.

Mereka sudah bersiap dan akan berangkat sebentar lagi namun saat sedang berjalan menuju pintu keluar Mansion tersebut appa dan eomma sudah tiba dan berjalan masuk ke dalam Mansion.

Jennie, Jisoo dan Rose mengerutkan kening mereka dan melihat satu sama lain bingung kenapa appa dan eomma ada disini pagi-pagi sekali.

Wajah appa yang biasanya akan tersenyum apabila bertemu dengan anak-anak nya kini menampilkan wajah tanpa ekspresi dan eomma masih tersenyum bagaimana pun eomma percaya apa yang sudah diajarinnya itu pasti anak-anak nya terapin ke kehidupan mereka.

Walau Jennie harus buru-buru untuk mencari Lisa, tapi appa dan eommanya sedang ada disini maka dia harus menyambut kedua orang tuanya dengan baik dan jangan sampai orang tuanya tau bahwa hubungannya dengan Lisa sedang dalam masalah.

Eomma memeluk ketiganya dan appa memilih langsung duduk disofa ruang tamu. "Appa dan eomma kesini karena ingin meminta penjelasan kamu, Jennie! Apakah video yang ada di internet itu benar-benar kamu!." Suara rendah dan tegas appa menggema di ruang tamu tersebut.

Jennie mengerutkan dahinya begitu juga Jisoo dan Rose, mereka bingung video apa yang sedang ada di internet?. "Jennie tidak mengerti apa yang sedang appa bicarakan?." Tanya Jennie, kemudian dia mendudukkan dirinya di sofa begitu pun Jisoo, Rose dan eomma.

"Appa tanya sekali lagi apa ini benar kamu, Jennie Ruby Jane!." Ucap appa sambil menaruh handphone nya di meja depan Jennie.

Jennie mengernyitkan dahinya sebelum mengambil handphone appa dia melihat Jisoo terlebih dahulu dan Jisoo mengangguk sambil tersenyum meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja.

SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang