STL 35

6.2K 420 10
                                    

Don't forget to vote and coment,
thank you💛💓🖤

AUTHOR POV.

Dynasty Hall, Hotel The Shilla, Seoul, Korea Selatan.

Tempat berlangsungnya pernikahan Jisoo dan Rose, mereka sudah melakukan serangkaian semua proses pernikahan mereka.

Saat saling mengucap janji pernikahan suasana haru tidak bisa dibendung sampai-sampai Rose sedikit meneteskan air matanya dan Jisoo sekuat tenaga menahan air matanya, dia tidak mau riasan cantik diwajahnya hancur.

Banyak tamu undangan yang hadir karena Jisoo merupakan CEO dari Kim Group jadi dia mengundang seluruh rekan bisnis dan para karyawannya, begitu juga Rose, dia seorang Sekertaris jadi dia mengundang orang yang bekerja di LMN Company.

Dari para tamu yang datang ada juga tamu dari para orang tua mereka berdua sehingga semakin banyak tamu yang datang. Begitu juga para kerabat keluarga dari jauh sampai dekat dan sahabat mereka yang datang.

Saat ini Chaesoo dan seluruh tamu undangan sedang makan siang, kedua pasangan yang baru mengganti status dari kekasih menjadi suami istri, mereka berdua sedang makan di meja yang sama dengan para sahabat mereka yang datang yaitu Lisa, Jennie, Seulgi, Irene, Jackson, Suzy, dan Somi.

Saat sedang asik memakan makanannya Lisa melirik ke arah seorang penyanyi yang sedang mengisi acara pernikahan Chaesoo, dia memikirkan sesuatu lalu menyudahi makanannya.

"Wife aku ke kamar mandi sebentar hm?." Pamit Lisa kepada Jennie di sampingnya dan Jennie mengangguk.

"Iya hubby, tapi jangan lama nee." Jawab Jennie.

"Nee."

Kemudian Lisa beranjak dari sana dan berjalan diam-diam ke arah penyanyi tersebut, dia membisikan sesuatu ke telinga penyanyi itu dan penyanyi tersebut mengangguk lalu memberikan mic pada Lisa, dia berlalu dari sana dan memberitahukan ke pengiring musik agar mengiringkan lagu yang akan Lisa nyanyikan kepada sang istri.

Lisa mengetuk-ngetuk mic mengecek bahwa mic tersebut sudah menyala lalu dia melihat ke arah para pengiring musik memberikan kode kalau dia siap dan kodenya diterima dengan baik.

Dia mengarahkan mic itu ke mulutnya lalu..

"Tess... Tess..."

Beberapa tamu menoleh ke sumber suara begitu juga para sahabat dan Jennie, dia menganga kepada suaminya ada disana padahal tadi Lisa izin kepadanya untuk ke kamar mandi.

"Ekhm sorry mengganggu waktunya, saya Lalisa ingin menyanyikan sebuah lagu kepada istri tercintaku Jennie Ruby Jane Kim Manoban." Kemudian Lisa tersenyum saat matanya bertemu dengan kedua mata kucing Jennie. "Sayang... Aku berharap kamu menyukai lagu ini nee." Lisa bersiap untuk bernyanyi, namun dia berbicara lagi karena lupa mengucapkan sesuatu kepada sang istri.

"JENNIE, I LOVE YOU WIFEEE."


Pengiring musik mulai memainkan alat musik mereka dan Lisa mulai bernyanyi dengan mata yang terus menatap mata istrinya sangat dalam.

If I had to live my life without you near me
The days would all be empty
(Jika aku harus menjalani hidupku tanpamu didekatku
Hari-hari akan terasa begitu sepi)

The nights would seem so long
With you I see forever, oh, so clearly
(Malam akan terasa panjang
Denganmu aku melihat masa depan, oh, sangat jelas)

SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang