🔞🔞🔞
AUTHOR POV.
"Sudah selesai mandinya mommy?." Suara Lisa langsung menggema ke seluruh kamar.
Jennie yang baru saja melangkahkan kakinya keluar dari kamar mandi langsung tersentak kaget karena tadi sebelum dia mandi Lisa sedang ada di ruang kerjanya.
"Haishh dada! Kamu mengangetkan saja!." Gerutu Jennie sembari mengusap dadanya lalu berjalan ke arah lemari pakaiannya sebab tadi dia lupa membawa gaun tidurnya.
Lisa beranjak dari ranjang kemudian berjalan diam-diam ke arah Jennie sambil menyeringai.
"Waktu menghukummu, mommy sayang." - Lisa.
Grap.
"Yak! Hobby sekali mengangetkan aku!." Omel Jennie seraya menepuk tangan suaminya yang berada di perutnya.
Lisa menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Jennie, dia mencium aroma tubuh sang istri yang sangat wangi.
"Harum.. Aku suka.." Gumam Lisa lalu menjilat leher Jennie hingga ke telinga.
Seketika tubuh Jennie merinding apalagi Lisa sekarang mengulum telinganya, dia mengerang tertahan, kedua tangan Lisa membuka tali barhrobe milik sang istri kemudian tangan itu merambat naik lalu meremas kasar payudara Jennie yang ternyata tidak memakai apapun.
"Ahh dadaaa." Lisa tersenyum di sela cumbuannya di leher sang istri, dengan gemas dia mencubit puting payudara Jennie lalu memilinnya kemudian meremas kasar lagi.
"Desahan dan lirihan mu selalu menjadi melodi indah bagi ku wife, tapi..." Lisa mendesis saat dengan mudahnya dia menyentuh vagina Jennie, dia usap vagina tersebut menggunakan tiga jari panjangnya.
"Ahh Li.. Lisa ahhh."
"Tapi.. Malam ini aku ingin mendengar jeritan mu bukan hanya sekedar lirihan dan desahan pelan." Kemudian dia menyelinap kan jari tengahnya ke lipatan vagina Jennie, dia menyentuh lubang yang sudah mulai basah akibat sentuhannya lalu dia naik dan menyentuh klitoris Jennie yang mulai menegang.
Jennie menganga sambil memejamkan kedua matanya erat, tubuhnya bergetar saat Lisa menekan dan memutari klitoris nya, dia memegang pegangan lemari, seketika nafasnya memburu dan suhu tubuhnya naik.
"Sa-sayang ahh."
"Enak hmmm."
Jennie hanya mengangguk sambil menunduk dan menggigit bibir bawahnya, Lisa berdesis karena vagina istrinya sangat basah padahal dia baru memainkannya sebentar.
"Kamu cepat sekali sshh basahnya hmm." Ucap Lisa kemudian mencubit klitoris tersebut.
Tubuh Jennie menggeliat di pelukan sang suami. "Itu ahh itu ahh Li-" Dia tidak bisa melanjutkan ucapannya karena Lisa langsung memasukkan begitu saja 2 jari panjangnya sampai Jennie mendongak seraya menggigit kedua belah bibirnya.
"Ohh Li ahhh." Tubuh Jennie semakin menggeliat sebab Lisa langsung mengeluar masukkan dua jarinya cepat di lubang sempit Jennie.
Lisa menekan pinggulnya ke bokong Jennie, sebelum menegakkan tubuh Lisa meremas dan memutar payudara kiri sang istri kemudian dia menegakkan tubuhnya lalu tangan yang tadi asyik meremas payudara sintal Jennie, Lisa gunakan untuk menarik paksa bathrobe Jennie hingga terlepas dan secara otomatis tubuh istrinya sudah telanjang.
Dia berdesis miliknya semakin berdenyut di balik celana piyamanya, selain menikmati betapa ketatnya vagina Jennie, dia juga sangat menikmati tubuh sang istri meski dari belakang, tapi Lisa sangat menikmatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔
RomanceLalisa Manoban, seorang wanita setengah pria yang tidak percaya kalau hubungan pernikahan akan berjalan dengan lancar. Dia takut kalau suatu saat dia menikah maka pernikahan itu akan kandas di tengah jalan. Pemikirannya terlalu negatif mengenai pern...