STL 32

7K 431 4
                                    

Don't forget to vote and coment,
thank you💛💓🖤

AUTHOR POV.

Keesokan harinya.....

Ini sudah pukul 9 lewat Jenlisa dan Chaesoo sudah memakan sarapan mereka dan sedang duduk santai di ruang tengah sambil menonton televisi saat sedang asik menonton handphone Lisa bergetar diatas meja.

Drrttt.... Drrttt....

Lisa mengambil handphonenya lalu melihat daddy lah yang menelpon dirinya tidak lama Lisa mengangkat panggilan tersebut.

"Hallo... Nak? Kamu tidak masuk ke kantor? Ada apa? Apa kamu sakit atau apa?." Tanya daddy yang langsung beruntun.

"Dad, tanya satu persatu oke, aku tidak masuk karena ingin menghabiskan waktu lebih lama bersama Jennie menebus kesalahan ku yang tidak pulang selama 5 hari." Bohong Lisa, ya mereka semua sudah sepakat untuk menutupi sementara dari para orang tua.

"Huuffhhh.... Syukurlah daddy kira kamu kenapa-kenapa karena tidak biasanya kamu meninggalkan kantor. Ya sudah nikmatilah waktu kalian, oh ya kalian juga belom honeymoon kan, bagaimana kalau kalian honeymoon nak?."

Lisa terdiam sebentar ini memang sudah lama dia pikirkan namun untuk sekarang sepertinya tidak bisa dan dia berharap Jennie mengerti.

"Nak? Kenapa diam saja hm?."

"Eoh? Hmm iya nanti akan Lisa bicarakan dengan Jennie tentang itu dad."

"Oke daddy tunggu kabar baiknya nak, salamkan salam daddy dan mommy untuk menantu daddy itu ya."

"Hmm akan Lisa sampaikan ya sudah Lisa tutup dulu ya dad."

"Iya nak."

End.

Lisa mematikan panggilan tersebut, Jennie langsung menegakkan tubuhnya lalu menghadap kepada Lisa. "Apa yang daddy bicarakan hon? Kenapa kamu harus membicarakan dulu dengan ku?."

Lisa terkekeh karena baru beberapa detik dia mematikan sambungan telfonnya istrinya ini langsung menginterogasi dirinya.

"Kamu bisa sabar tidak hmm baru juga aku matikan telfon sama daddy kamu langsung tanya tidak sabaran hmmm." Lisa mencubit gemas hidung Jennie. "Daddy tanya apa kita mau honeymoon, ya kita juga belum honeymoon bukan? Dan aku ingin membicarakan ini dulu sama kamu, tapi untuk saat ini sepertinya tidak bisa soalnya aku mau cepat menyelesaikan masalah Kai dan Taehyung. Aku sudah kesal sebab banyak orang yang masih memaki dan menghinamu, jadi kamu bisa kan tahan sebentar lagi sampai masalah ini selesai? Dan oh ya ada salam juga dari daddy dan mommy." Lanjut Lisa.

Jennie mengangguk. "Hmm aku ikut apapun keputusanmu hubby." Lalu Jennie mendekatkan bibirnya ditelinga Manoban. "Lagipula kita bisa melakukan honeymoon di dalam kamar bukan." Kemudian dia menjilat, menggigit dan menghisap lumayan kuat sampai tubuh Lisa merinding.

Lisa menyeringai. "Kamu benar wife, kalau tidak ada masalah ini kamu akan aku kurung 24 jam didalam kamar." Lisa juga berbisik kemudian menciumi leher Jennie lalu menindih tubuh istrinya di atas sofa.

"Ekhm..... Ekhm."

Jisoo dan Rose berdehem bersamaan karena melihat apa yang dilakukan pasangan suami istri tersebut disebrang sofa depannya. Mereka memutar bola mata dengan malas lalu berdecak.

"Ck! Kalau mau berbuat mesum didalam kamar saja bisa kan?." Sindir Rose.

"Ahhh babe sepertinya kita akan segera memiliki keponakan." Jisoo juga menyindir adik dan adik iparnya.

SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang