Beberapa chapter akan menceritakan semua yang terjadi dimasa lalu, bagaimana caranya seorang Lalisa bertemu dan menjaga Jennie walau dari jarak yang dekat maupun jauh.
Don't forget to vote and coment,
thank you💛💓🖤AUTHOR POV.
Flashback on.
16 tahun yang lalu....
Seorang anak yang memiliki keistimewaan ditubuhnya dan juga merupakan seorang ahli waris seluruh kekayaan keluarga Manoban, Lalisa Manoban.
Dia sedang bermain dengan kucing kesayangannya ditaman belakang Mansion barunya yang ada di Seoul, Korea Selatan.
Dia akan menetap disana karena kantor pusat milik ayahnya akan pindah di Korea Selatan, entah kenapa itu terjadi Lisa tidak mengetahuinya, anak yang baru akan menginjak usia 14 tahun nanti tanggal 27 bulan Maret itu sedang mengelus dan bermain dengan kucingnya.
Kucing itu juga sedang bermanja-manja dengan pemiliknya, tiduran diatas tubuh Lisa sembari mengoyangkan ekornya.
"Lisa? Ya ampun sayang kenapa kamu tiduran di rumput begitu hm?." Mommy datang saat melihat anaknya ini tidur-tiduran di rumput taman belakang Mansion nya dengan kucing kesayangan milik anaknya ini sedang santai tidur diatas tubuh Lisa.
Setelah memberikan perintahnya ke orang-orang yang masih membereskan semua barang di Mansion mewah tersebut, mommy langsung mencari keberadaan anaknya karena jam makan siang sudah mau tiba.
Lisa menoleh kebelakang dan bangun sembari memegang tubuh Leo, kucing kesayangannya. Saat mendengar dan melihat mommy berjalan ke arahnya.
"Eoh? Hmm aku sedang bermain tadi dengan Leo, namun karena cape akhirnya aku tiduran dan Leo juga ikut tiduran di atas tubuhku mom." Jawab Lisa dan Leo sudah ada di pangkuannya sedang mengusel-nguselkan kepalanya di perut Lisa.
Mommy mengambil tissue yang memang sudah dibawa karena pasti anaknya ini pasti berkeringat dan benar saja dugaan mommy. Setelah mengambil selembar tissu mommy menyeka keringat yang ada di kening dan leher Lisa.
"Hmm kamu sangat berkeringat, tapi kenapa tetap wangi hmm?." Mommy berkata sambil mencubiti pipi Lisa.
Lisa cemberut lalu menjawabnya dengan angkuh dan sombong, "Karena aku seorang Manoban, Lalisa Manoban."
Mommy terkekeh, "Aduh lucunya anak mommy hm haha ya sudah ayo kita masuk mommy sudah menyiapkan makan siang untukmu dan daddy." Ajak mommy.
Lisa mengangguk kemudian bangun setelah memindahkan tubuh Leo ke sampingnya dan kucing itu berlari memasuki Mansion. "Hmm ayo mom Lisa sudah lapar." Lisa menyambut tangan mommy yang mengajaknya untuk bergandengan.
Mereka masuk dan langsung ke meja makan yang ternyata daddy sudah menunggu keduanya untuk bergabung dengannya juga untuk makan siang masakan istrinya.
Malam hari tiba kamar Lisa sudah selesai dibereskan dan dia sedang tiduran diatas kasur, tidak lama matanya merasakan kantuk dan dia bangun untuk melakukan sesuatu sebelum dia pergi tidur.
Lisa membuka laci atas di meja belajarnya lalu mengeluarkan gantungan kunci bernama Nini. Dia mengusapnya "Aku sudah di Korea Selatan Nini tempat tinggalmu semoga suatu saat kita bisa bertemu lagi. Selamat tidur good night Nini." Dia mengecup nya sebelum menaruh kembali gantungan itu di laci atas meja belajarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔
RomansaLalisa Manoban, seorang wanita setengah pria yang tidak percaya kalau hubungan pernikahan akan berjalan dengan lancar. Dia takut kalau suatu saat dia menikah maka pernikahan itu akan kandas di tengah jalan. Pemikirannya terlalu negatif mengenai pern...