STL 11

7.1K 519 13
                                    

Don't forget to vote and coment,
thank you💛💓🖤

AUTHOR POV.

Pukul 00:00.....

Sudah tengah malam Lisa juga tidak kunjung pulang, di sebuah kamar mewah di dalam Mansion terdapat seorang wanita yang masih dalam kondisi yang sama saat siang hari dia tiba.

Ini sudah malam dan dia juga tidak kunjung bangun, dia belum mengisi perutnya dari siang hari.

Para maid sudah memanggil Jennie untuk keluar dari kamarnya dan tidak memasak seperti biasanya karena mereka dilarang sama Jennie untuk memasak makanan untuk Lisa.

Tapi yang didapatkan para maid hanya kesunyian, mereka tau Jennie sudah pulang dari siang hari namun tidak kunjung keluar juga hingga tiba waktunya Jennie untuk memasak.

Para maid tidak berani masuk ke dalam kamar Lisa dan Jennie sampai mereka menyerah memanggil Jennie pada pukul 9 malam.

Beberapa saat kemudian Jennie bangun dengan meringis kesakitan sambil memegangi kepalanya.

"Aw... Sttt.. Aw. Ini sakit sekali." Ucap Jennie pelan sambil perlahan membuka kedua matanya.

Mengerjapkan matanya dan menyesuaikan pencahayaan yang masuk, dia menoleh ke sisi yang biasa Lisa tidurin, tapi ternyata tidak ada Lisa disana.

"Hubby..." Panggil Jennie semampu yang dia bisa, suara itu hanya terdengar sangat kecil karena kondisi Jennie yang begitu lemah ditambah dia belum makan seharian ini.

"Li, aw... aaa, sakit! Hubby... Tolong kepalaku sangat sakit." Pekik Jennie semakin meringkukkan tubuhnya.

"Li? Sayang...." Panggilnya ketiga kali namun hanya kesunyian yang menjawabnya.

Hingga dia mulai menangis lagi karena sakit dikepalanya. "Hikss... Hubby sa-sakit." Ucapnya semakin lemah.

Ceklek...

Suara pintu kamar terbuka, sosok wanita jangkung masuk ke dalam kamarnya dan melihat punggung sang istri yang sedang meringkuk di atas kasur.

Dia memilih untuk membersihkan tubuhnya dulu baru akan mengistirahatkan tubuhnya, namun saat dia hendak masuk ke kamar mandi suara memanggil dirinya dengan meringis.

"Ssttt... Hu-hubby." Rintih Jennie saat tau Lisa yang membuka pintu kamar mereka dari aroma parfum yang biasa Lisa pakai.

Dia tidak bisa berbalik badan dan menyapa sang suami yang baru pulang karena tubuhnya yang lemah.

Lisa mengerutkan keningnya dan memutar tubuhnya, berjalan mendekati Jennie dan matanya yang tadi sangat mengantuk berat terbuka sempurna saat melihat wajah Jennie yang seperti menahan sakit.

"WIFE!!." Teriak Lisa dan dia langsung berlari lalu memangku kepala Jennie dengan hati-hati ke pangkuannya.

Jennie memejamkan matanya menahan sakit dikepala dan perut yang mulai perih karena belum makan seharian.

"Hubby.. Sa.. Sakit." Rintihnya lagi.

Lisa segera memeriksa kening Jennie dan dia terbelalak saat suhu tubuh Jennie begitu tinggi.

Tanpa pikir panjang Lisa memanggil dokter keluarganya yang siap dipanggil kapanpun Lisa dan keluarganya butuhkan. Setelah menghubungi dokter Lisa pergi kebawah mengambil air hangat dan dengan langkah yang terburu-buru dia kembali lagi ke kamar.

Kemudian mengambil kain kecil untuk mengompres Jennie. Saat sudah siap semua dia mulai mengompres Jennie dengan telaten hingga beberapa saat dokter dateng dan memeriksa Jennie.

SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang