Don't forget to vote and coment,
thank you 💛💓🖤AUTHOR POV.
3 hari kemudian asi Jennie sudah kembali lancar lagi karena dia benar-benar membuktikan ucapannya supaya Lisa tidak marah dan baby J yang tidak kelaparan.
Meskipun asi eksklusif hanya sampai 6 bulan yang dianjurkan dokter kandungannya, tapi Jennie ingin baby J meminun asi miliknya hingga usianya 2 tahun.
Selama 3 hari itu Lisa sangat memerhatikan apa saja yang Jennie makan agar asinya kembali lancar bahkan saat malam hari Lisa tertidur seperti tidur ayam yaitu tidur sebentar kemudian bangun lalu tidur lagi bangun lagi begitu terus guna memastikan kalau Jennie tidak menangis lagi saat malam hari dan Lisa bersyukur sebab Jennie tidak menangis lagi.
Saat ini sudah pukul 10 malam mereka tadi sudah tertidur, tapi baby J menangis jadi mereka bangun. Bagaimana mereka tau padahal baby J tertidur di kamarnya itu karena Lisa memasang sebuah alat yang bisa mendeteksi jika baby J menangis maka Jenlisa akan mengetahuinya.
Meskipun baru tertidur selama 30 menit setelah berbincang kecil sama Lisa sebelum tidur, Jennie tetap bangun sebab baby J lapar dan sekarang dia lagi menyusui baby J ditemenin Lisa yang memeluknya dari belakang.
Tangan Lisa terulur ke depan Jennie lalu mengusap pipi gembul baby J yang semakin mengembul karena sedang disumpal oleh payudara milik sang mommy, Lisa tersenyum dan sedikit meringis sebab baby J kuat sekali menyedot payudara sang istri, padahal dia tidak sadar bahwa dia sendiri lebih parah daripada anaknya ckck.
"Mom.. Apakah payudaramu tidak sakit, baby J kuat sekali menyusunya." Ucap Lisa matanya tidak lepas sedikit pun dari mulut kecil bayi mungil itu yang sedang bergerak untuk meminum asi Jennie.
Lisa bisa melihat karena Jennie menyusui baby J dengan membuka semua pakaian atasnya tidak tau apa tujuannya hanya Jennie saja yang mengetahuinya.
Jennie menggeleng lalu melihat wajah Lisa yang ada di samping karena Lisa menaruh dagunya di bahu Jennie dan kepalanya di miringkan untuk bisa melihat side face istrinya sembari melihat baby J juga yang sedang menyusu.
"Tidak dad, meskipun rasanya berbeda saat kamu yang menghisap payudaraku, tapi hisapan kalian tetap sama, sama-sama kencang." Jawab Jennie yang tanpa sadar membuat Lisa tersipu setengah mati, dia tidak tau ternyata dia juga sama atau lebih parah dari anaknya.
"Yaaa karena baby J anakku makanya sama." Mendengar jawaban Lisa, Jennie terkekeh pelan sambil menggeleng.
Mereka diam kembali dan Lisa menelan salivanya, selama 6 bulan lebih ini dia tidak pernah menguyyu lagi dengan Jennie ketika malam karena dia tidak mau baby J kekurangan asi istrinya.
Dan sekarang saat melihat betapa asyiknya bayi mungil itu menyusu pada Jennie membuat tenggorokannya menjadi haus dan dia jadi ingin mencoba susu dari sumbernya langsung apalagi sumbernya adalah payudara favoritnya.
Dia juga ingin tau bagaimana rasa air susu Jennie, matanya melirik payudara Jennie satunya tanpa sadar tangan yang tadi mengusap pipi baby J berpindah dan mengarah pada perut Jennie lama-lama tangan nakal itu semakin naik lalu mengusap pelan bagian bawah payudara Jennie.
Jennie yang merasakan itu mengerutkan keningnya, dia berpikir ada apa dengan Lisa setelah tau apa penyebabnya dia tersenyum tipis sebab dia juga tidak sadar akibat baby J yang menyusu padanya hingga dia melupakan big baby nya yang sudah 6 bulan ini tidak dia perhatikan.
"Ada apa dada?." Goda Jennie membuat lamunan Lisa buyar, dia tersadar sambil tercengang karena sudah mengusap-usap payudara Jennie satunya yang mengganggur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔
RomantizmLalisa Manoban, seorang wanita setengah pria yang tidak percaya kalau hubungan pernikahan akan berjalan dengan lancar. Dia takut kalau suatu saat dia menikah maka pernikahan itu akan kandas di tengah jalan. Pemikirannya terlalu negatif mengenai pern...