STL 53

4.5K 366 8
                                    

Don't forget to vote and coment,
thank you 💛💓🖤

AUTHOR POV.

Baby J sedang asyik meminum asi Jennie yang sudah Jennie siapkan di botol susu, bayi mungil itu meminum asi sang mommy sambil menatap Jennie membuat ibu satu anak itu dibuat gemas dengan bayi kecil yang ada di gendongannya ini.

"Kamu sayang mirip dengan dada sayang, hanya pipimu yang kata dada mirip dengan mommy." Ucap Jennie dengan wajah cemberut bukan tidak senang anak pertama mereka mirip dengan Lisa melainkan karena menurut nya pipi kesukaan Lisa akan ada dua.

"Aigoo.. Lapar sekali hm? Sampai kuat banget mengedotnya." Ucap Jennie lagi.

Ini pertama kalinya mereka menghabiskan waktu berdua membuat Jennie tidak terlalu memedulikan sekitarnya padahal ada seseorang yang sedang mengintai dirinya bersama baby J.

"Mommy akan memotretmu lalu memberikannya pada dada."

Jennie sibuk memotret baby J yang sedang asyik mengemut botol susu yang masih terdapat asi Jennie di dalamnya.

Orang yang mengintai Jennie melihat sekitar memastikan tidak ada orang di sana selain dirinya dan Jennie juga bayi kecil yang ada di gendongan wanita yang menjadi incarannya.

"Kau akan mati hari ini Jennie."

Orang itu mengeluarkan pisau yang dia taruh dibalik jaket yang dia gunakan, dia melihat ke arah pisau lalu melihat ke arah Jennie lagi, dia menyeringai kemudian mulai melangkah perlahan ke arah belakang di mana Jennie sedang duduk.

Jennie tersenyum melihat foto-foto baby J yang tadi dia ambil menggunakan kamera ponselnya, di saat dirinya sedang asyik memilih foto mana yang akan di kirim kepada Lisa tiba-tiba..

JLEB..

"AKHHH."

Bughh..

Ponsel Jennie terjatuh saat mendengar suara jeritan kesakitan dari arah belakangnya beruntung yang terjatuh adalah ponsel miliknya bukan baby J.

Segera Jennie berbalik dan dia menganga melihat sebuah pisau yang sedang ditahan sama salah seorang bodyguard suruhan Lisa.

Orang yang berniat menusuk Jennie dengan pisau terdiam dia syok karena ada orang lain yang mengetahui niatnya apalagi dia gagal dan malah menusuk tangan orang tersebut.

Drapp

Drapp

Drapp

Derapan langkah kaki terdengar memekakan telinga orang tersebut membuat dia tersadar kembali kemudian dia melepaskan pisau yang dia pegang lalu berjalan mundur dengan wajah panik dan ketakutan.

"Siapa kau?!." Tanya Jennie melihat tajam ke arah orang yang memakai pakaian serba hitam tersebut.

Orang itu panik dan hendak melarikan diri, namun dirinya terlambat dia sudah di kepung dengan 9 bodyguard berjas hitam suruhan Lisa.

"Saya tanya sekali lagi! Mau apa kau?!." Tanya Jennie, dia berusaha menjaga nada suaranya agar tidak meninggi sebab baby J sedang ada bersama dirinya.

"Shit!."

Orang itu mengumpat pelan tanpa pikir panjang dan tanpa memikirkan kondisinya yang sedang hamil tua dia berlari dari sana sekuat tenaga yang dia punya.

"Kerja dia! Jangan sampai lolos!." Tegas Jennie beberapa bodyguard langsung mengejar orang misterius tersebut dan sisanya tetap di sana menjaga Jennie.

SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang