STL 25

7K 416 5
                                    

Don't forget to vote and coment,
thank you💛💓🖤

AUTHOR POV.

1 bulan kemudian.....

Lisa sedang melamun di dalam ruangnya, sudah satu bulan, namun Lisa masih mengkhawatirkan kondisi Jennie.

Setelah Jennie keluar dari hotel Lisa mendapatkan pesan dari bodyguardnya kalau Jennie memilih untuk pulang ke apartemen daripada ke Mansionnya. Itu sedikit mengkhawatirkan bagi Lisa.

Bagimana tidak selama 1 minggu Jennie tidak pernah keluar dari apartemen nya setelah itu dia mulai kembali kuliah dan sudah 3 minggu Jennie kuliah dengan raut wajah yang tidak seperti biasanya.

Terkadang Lisa melihat Jennie melamun saat sedang didalam kelas atau pun saat dia sedang menggambar. Raut wajah yang sedih dan tidak pernah senyum membuat Lisa semakin tidak tenang.

Sebab Lisa tidak tau apa yang Jennie lakukan saat sedang didalam apartemennya, dan apa yang Jennie pikirkan. Jadi karena itu Lisa takut Jennie berbuat macam-macam apalagi dia tidak bisa juga memberitahukan yang sebenarnya kepada Jennie.

Selama sebulan juga Taehyung tidak pernah berada di sekitar Jennie, itu sedikit membuat Lisa lega namun dia ingin sekali menghajar wajah pria tersebut untuk menyalurkan semua emosi yang ada didalam dirinya.

Sekarang sudah jam 2 siang dan 30 menit lagi Jennie akan selesai kuliahnya, jadi Lisa segera membereskan file-file yang ada di meja kerjanya. Dia sebulan full selalu mengawasi Jennie langsung untuk memastikan wanitanya benar-benar aman dari keluar apartemen sampai pulang lagi Lisa selalu mengawasinya secara langsung. Oleh karena itu, Lisa pernah mendapatkan teguran keras dari daddy akan perilakunya yang sering datang terlambat dan pulang lebih awal dari jam kerjanya di kantor

Dan hari ini dia juga akan ke kampus untuk mengawasi Jennie yang akan pulang entah hari ini Jennie akan pulang ke apartemen atau Mansion.

Saat sedang mengemudi handphone Lisa berbunyi.

📱

"Hallo...." Ucap Lisa yang langsung terpotong dengan ucapan panik Bambam.

"Lisa! Gawat Taehyung menculik Jennie dan kita sekarang sedang berpencar mencari keberadaan Jennie sekarang."

"Hah?! Bagaimana bisa. Bukankah sekarang kelas Jennie belum kelar?." Lisa langsung menancap gas mobilnya kencang.

"Aku tidak tau, tapi dosennya mengakhiri kelas dengan cepat dan 30 menit lalu kami semua mengikuti Jennie sampai dia terlihat sedang meminum bir di kap mobilnya namun tidak lama Taehyung datang, dia membekap hidung dan mulut Jennie yang aku yakin sudah terdapat obat bius karena setelah itu Jennie langsung pingsan. Kami mengikuti mobil Taehyung, namun mobil tersebut sangat cepat sehingga kami semua kehilangan jejak dan tas Jennie juga masih ada di dalam mobilnya." Jelas Bambam.

Lisa memukul stir mobilnya. "Arghhh sial! Berengsek awas kau Kim Taehyung!! Sekarang kalian tetap cari di semua tempat kalau perlu hubungi orang lagi untuk mencari Jennie dimana pun! Aku tidak menerima kalian tidak bisa menemukan Jennie, mengerti!!."

End.

Lisa langsung mematikan sambungannya dan langsung menelpon Seulgi yang langsung Seulgi angkat.

📱

"Hallo, seul bagaimana apa semua alat pelacak yang kita tempelkan tidak bisa melacaknya?." Ucap Lisa frustasi.

SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang