Don't forget to vote and coment,
thank you 💛💓🖤AUTHOR POV.
Seminggu kemudian....
Jisoo dan Rose yang sedang menyiapkan pernikahan mereka yang semakin dekat cukup melelahkan bagi mereka dari gedung, makanan, gaun buat Jisoo dan untuk Rose tuxedo.
Itu merupakan hal yang penting, tapi masih banyak hal-hal lain yang menjadi pelengkap untuk jalannya pernikahan mereka. Ditambah masalah Jennie yang masih belum selesai.
3 hari yang lalu Kai yang mulai merasakan adanya mata-mata di dalam perusahaan dan disekitarnya mulai membatasi beberapa orang yang bisa dekat atau tau apapun yang dia lakukan setiap harinya.
Mendengar itu Lisa cukup cemas sebab Irene bukan hanya sahabatnya, tapi juga anak dari sahabat mommynya dan Irene yang juga sudah Lisa anggap sebagai unnienya apalagi Irene yang sedang berbadan dua membuat dia berpikir seribu kali mengenai keselamatannya.
Irene juga sudah memberitahu Lisa bahwa dirinya sama sekali tidak dicurigai Kai, namun itu yang membuat Lisa semakin khawatir entah itu hanya perasaannya atau hanya pikiran negatif nya saja.
Karena itu juga untuk menyeret tubuh Taehyung sedikit susah sebab Kai menyuruh orang untuk memperketat keamanan putra satu-satunya walaupun Kai tidak pernah sedikit pun mencintai wanita yang sudah melahirkan Taehyung, namun rasa cintanya kepada putranya itu tidak main-main.
Kembali lagi ke Jisoo dan Rose mereka sekarang sedang mengukur tuxedo dan gaun disalah satu butik terkenal di Seoul. Rose yang diberikan sedikit kebebasan sama Lisa untuk menyiapkan pernikahan mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan.
Rose memang hanya bekerja sebagai sekretaris, namun dirinya juga anak kedua dari seorang pengusaha yang perusahaannya menduduki urutan ke 5 di Korea Selatan dan urutan ke 10 di dunia.
Jadi dia cukup mampu untuk membeli satu Mansion tidak kalau mewah dari Mansion Lisa dan jaraknya yang hanya 5 menit membuat kedua anak Kim Hyun Bin dan Son Ye Jin cukup gampang untuk bertemu satu sama lain.
Rose membeli Mansion di dekat Mansion Lisa bukan karena apa memang dirinya yang sudah bersahabat dan calon istrinya yang juga unnie dari istri sahabatnya semakin semangat untuk membeli Mansion tersebut.
Mansion itu sudah resmi menjadi milik Rose dan Jisoo dua minggu yang lalu dan sekarang mereka sudah tinggal di Mansion tersebut, tapi h-7 nanti mereka akan tinggal di rumah orang tua masing-masing dan tidak boleh bertemu hingga hari pernikahan tiba.
Rose dan Jisoo tidak mau awalnya, namun bagaimana lagi itu adalah perintah langsung dari kedua orang tua mereka jadi mereka terpaksa mengiyakan peraturan tersebut.
Setelah selesai mengukur pakaian pernikahan mereka, mereka berdua pergi ke Restoran untuk makan siang. Rose saat ini sedang menyetir dengan sebelah tangan memegang tangan Jisoo dia terus mengecupi punggung tangan tunangan tersebut.
"Babe apa kamu sudah berbaikan dengan Lisa?." Tanya Rose sambil memutar kemudinya ke kanan.
Hmm setelah kejadian Jisoo yang hampir menampar Lisa dan menuduh Lisa, dia dan Lisa memang belum bertukar sapa lagi yang dimana Jisoo sibuk mengurus Kim Group serta pernikahannya sedangkan Lisa yang sibuk dengan LMN Company serta menyelesaikan masalah yang menimpa istrinya.
"Belum babe, aku takut Lisa tidak mau berbicara sama aku. Huh aku tau aku salah karena asal menuduh Lisa tanpa mau mendengar penjelasannya terlebih dulu." Jawab Jisoo lemah.
Rose semakin menggenggam erat tangan Jisoo untuk menyalurkan kalau dia akan selalu ada disisinya apapun yang terjadi. "Aku mengenal Lisa sudah cukup lama, dia pasti akan memaafkanmu bukankah kita mau menikah nanti malah tidak enak suasananya kalau kamu dan dirinya belum berbaikan."
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔
RomanceLalisa Manoban, seorang wanita setengah pria yang tidak percaya kalau hubungan pernikahan akan berjalan dengan lancar. Dia takut kalau suatu saat dia menikah maka pernikahan itu akan kandas di tengah jalan. Pemikirannya terlalu negatif mengenai pern...