STL 66

4.2K 362 12
                                    

Don't forget to vote and coment,
thank you 💛💓🖤

AUTHOR POV.

2 bulan kemudian...

2 bulan sudah berlalu dengan sangat cepat, usia kandungan Jennie sudah 4 bulan dan bulan ini adalah bulan Agustus di mana bulan kelahiran baby J.

Beberapa hari lagi anak pertama Jenlisa akan berusia 6 tahun segala persiapan sudah Lisa lakukan sesuai permintaan sang anak, baby J ingin mengadakan acara ulang tahunnya di negara asal Lisa, Thailand.

Mengingat negara tersebut Jennie seperti kembali beberapa tahun kebelakang disaat dirinya dan suaminya berusia 7 tahun, di sebuah pasar malam pertama kalinya mereka bertemu.

Karena hari ulang tahun baby J tidak lama lagi, Lisa memilih untuk berangkat sekarang ke negara asalnya, apalagi Jennie juga sudah diperbolehkan sama dokter kandungannya untuk naik pesawat, tapi dengan syarat Jennie tidak boleh lelah.

Sekarang mereka sedang mengemasi barang bawaan mereka ke dalam koper tidak banyak hanya beberapa pakaian sebab Lisa sudah menyiapkan semua keperluan anak istrinya begitu juga semua orang yang dia undang.

Mengingat ini acara ulang tahun sang anak Lisa tidak mengundang banyak orang hanya keluarga, dan para sahabatnya. Rekan bisnis Lisa tidak dia undang karena baby J juga tidak terlalu mengenal rekan bisnisnya tersebut sehingga rekan bisnisnya hanya memberikan hadiah pada calon pewaris Manoban.

"Dad.. Kamu sudah belum mandikan baby J? Jangan terlalu lama sayang nanti baby J kedinginan eoh?." Teriak Jennie pada Lisa yang sedang memandikan baby J di kamar mandi mereka.

Kenapa Lisa yang memandikan baby J? Itu karena Lisa takut Jennie kenapa-kenapa jika memandikan anak mereka, apalagi lantai di kamar mandi pasti akan licin jadi Lisa memilih dia yang akan memandikan baby J dan Jennie yang akan memakaikan baju baby J, kerja sama.

"Iya mommy.. Sebentar lagi kita selesai." Balas Lisa dengan teriakan juga.

Setelah mendapat jawaban dari suaminya Jennie kembali mengemasi barang pakaian mereka ke dalam koper.

"Tidak sabar bisa kembali lagi ke Thailand negera yang mempertemukan aku dengan sesosok manusia termanis di dunia ini." - Jennie.

"Ayo kita bilas tubuhmu sayang.. Mommy sudah memperingati kita." Ucap Lisa pada baby J yang sedang asyik bermain bebek-bebekkan di dalam bathtub.

Baby J segera merentangkan kedua tangannya meninggalkan bebek-bebekkannya, Lisa langsung mengangkat tubuh sang anak lalu berjalan ke arah shower untuk membilas tubuh putri kecilnya.

Tidak lama Lisa dan baby J sudah keluar dari kamar mandi dengan baby J yang tubuhnya dibalut bathrobe, sedangkan seluruh pakaian Lisa basah, siapa lagi penyebabnya jika bukan gadis kecilnya tersebut.

Lisa menaruh baby J ke atas kasur, Jennie langsung beranjak dari posisinya ke arah baby J dan mengambil ahli untuk memakaikan pakaian untuk gadis kecil tersebut.

"Pasti kamu penyebab baju dada basah begitu hm?." Ucap Jennie, sedangkan si pelaku hanya menyengir gemas saja.

"Dasar monster kecil mommy." Jennie menciumi wajah anaknya dengan gemas, Lisa tersenyum melihat pemandangan itu meskipun dia tidak mengerti kenapa Jennie terkadang memanggil anak mereka dengan sebutan 'monster kecil'.

Tidak lama Jennie sudah selesai memakaikan pakaian pada baby J dan Lisa juga sudah selesai membereskan kerjaan Jennie tadi memasukkan pakaian dan keperluan mereka ke dalam koper.

"Wife.. Aku sudah membereskan koper kita, aku ingin mandi dulu hm? Atau mau kamu dulu?." Tanya Lisa sambil berjalan ke arah kedua wanitanya.

"Mandi bersama saja hubby." Jawab Jennie, Lisa terkekeh dari raut wajah Jennie, dia bisa menebak apa yang diinginkan istri tercintanya tersebut.

SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang