Don't forget to vote and coment,
thank you💛💓🖤AUTHOR POV.
Pukul 12:00....
Lisa menunggu agar Jennie benar-benar tidur dia sebenarnya tidak tega, tapi dia harus pergi menemui seseorang yang tadi mengiriminya pesan.
Perlahan Lisa melepaskan pelukannya dan mengganti dirinya dengan guling lantas mengecup kening Jennie.
"Aku tidak akan lama wife." Lalu beranjak pelan agar tidak menimbulkan bunyi dan mengganti bajunya yang lebih hangat, kemudian mengambil kunci mobil dan pergi meninggalkan Jennie yang sedang tidur dengan sangat nyenyak di Mansion mereka.
30 menit Lisa mengemudi dengan kecepatan sedang dan berhenti di sebuah apartemen mewah.
Dia keluar dari mobil dan masuk ke dalam lift yang khusus untuk satu unit apartemen yang paling besar dan mewah di lantai paling atas.
Ting.
Lift berhenti dan Lisa keluar kemudian memencet bel pintu apartemen lalu seorang wanita membukakan pintu dan menyambut Lisa dengan senyuman dan sebuah pelukan.
Dan dia mempersilakan Lisa masuk ke unitnya lalu duduk di ruang tamu.
Lisa duduk, wanita itu berjalan ke arah dapur kemudian mengambil 2 minuman soda untuk dirinya dan Lisa.
"Apa istri kecilmu itu sudah tertidur?." Tanyanya sambil membuka minuman yang tadi dia bawa.
Lisa juga membuka soda kaleng tersebut dan meminumnya, dia cukup haus dan soda itu cukup melarutkan rasa hausnya. "Iya Jennie sudah tidur, sekarang cepat katakan apa yang ingin kamu sampaikan."
"Huh? Yak! Kenapa buru-buru sekali, kita sudah lama tidak bertemu dan sekarang sudah bertemu kamu dengan gampangnya ingin buru-buru." Kesalnya wanita itu sambil menggeleng tidak percaya dan menaruh soda minumannya di atas meja.
"Hm, baiklah berhubung ini juga masih tengah malam kita bisa mengobrol dulu, tapi aku tidak bisa lewat jam 3." Jawab Lisa setelah mempertimbangkan kalau ucapan wanita itu ada benarnya.
Mereka sudah lama tidak saling bertatap muka dan hanya menghubungi lewat telfon atau chat, jadi tidak masalah menyempatkan waktu untuk mengobrol dan mengobati rindu antara mereka berdua.
Mereka terus mengobrol dengan santai hingga menjadi serius dan Lisa mendengarkannya dengan baik tanpa memotong ucapannya.
Hingga waktu menunjukkan 02:55 pagi, Lisa terpaksa harus pulang padahal pembicaraan mereka belum tuntas, tapi inti dari pembicaraan itu sudah mereka bahas dan sisanya bisa dibicarakan lain waktu.
Lisa sudah sampai di Mansionnya, dia langsung membersihkan diri terlebih dahulu dan langsung melepaskan guling yang mengganti dirinya kemudian memeluk tubuh Jennie dan mencium singkat tepat di bibir Jennie.
______
3 hari kemudian semua berjalan dengan lancar dan dalam 3 hari itu Lisa selalu memberikan ciuman di bibir Jennie setiap harinya.
"Kamu benar tidak mau aku antar ke butik, hm?." Tanya Lisa, sekarang mereka sedang sarapan.
Dan hari ini jadwal Jennie untuk mengecek keperluan dan keuangan di butiknya itu.
Jennie menggeleng, dia tau Lisa mempunyai meeting penting pagi ini dan tidak ingin merepotkan Lisa untuk mengantarkan lebih dulu baru ke butik miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPITERNAL (G!P) - JENLISA✔
RomanceLalisa Manoban, seorang wanita setengah pria yang tidak percaya kalau hubungan pernikahan akan berjalan dengan lancar. Dia takut kalau suatu saat dia menikah maka pernikahan itu akan kandas di tengah jalan. Pemikirannya terlalu negatif mengenai pern...