Rasa khawatir

228 9 1
                                    

Happy reading

~~🌺🌺🌺~~

Hari ini Syafila begitu antusias membantu Bu Nina merapikan rumah karena ingin menyambut kedatangan Arman.

Tin

Satu notifikasi pesan masuk dalam handphone Syafila. Segera ia membukanya ternyata pesan dari Arman.

Kakek sayang:

Assalamualaikum cucu kakek yang cantik, kakek udah ada di bandara menuju kesitu, mungkin nanti sekitar jam 8 malam kakek sampai .

Syafila tersenyum membaca pesan dari Arman. Tangannya mulai mengetik huruf demi huruf membalas pesan dari Arman.

Me:

Wa'alaikuumussalam kek, iya hati-hati yah kek, cepat sampai yah soalnya Fila ada kabar baik

Kakek sayang:

Wahh kabar apa tuh, cepat bilang kakek nggk suka penasaran🤓

Syafila tertawa membaca pesan dari Arman, sangat lucu baginya.

Me:

Kak Varo udah lamar Fila, tanggal pernikahannya akan ditentukan kalau kakek udah datang nanti.

Kakek sayang

Wah wah... mentang-mentang kakek di luar kota kalian udah main lamar lamaran aja😂, kakek akan usahakan cepat sampai yah nggak sabar mau nentuin tanggal pernikahan kalian.

Fila mau di beliin apa sama kakek?

Me:

Hahaha😂, yaudah cepat sampai yah kek hati-hati di jalan.

Fila cuman mau kakek sampai disini dengan selamat

Kakek sayang:

Iya nak

Ahk masa sih😂nanti kakek beli coklat pasti habis sama kulit-kulitnya.

Syafila tergelak membaca pesan dari Arman, kembali tangannya mengetik sesuatu.

Me:

Kakek ihk😳

Yaudah Fila mau beres-beres dulu, kakek hati-hati yah

Kakek sayang:

Iya nak

Syafila tidak lagi membalas nya dan kembali fokus membantu Bu Nina membereskan rumah dan membuat kue untuk Arman.

Tok tok

Syafila berlari membuka pintu, senyuman mengembang saat melihat Varo yang sudah berada di depannya.

SETULUS CINTA SANG MUALAFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang