Hello, it's me Greesa! 👋
How's your day?❤️❤️❤️
Dita sedang berada di ruang tunggu menanti detik-detik MV terbaru grupnya rilis. Setelah itu mereka akan menampilkan penampilan panggung pertama untuk comeback kali ini.
Beberapa kali Dita mengintip ke arah para hadirin tamu undangan tapi pria yang dinantinya tak ada di jajaran khusus tamu keluarga. Orang tua-nya sudah hadir disana sedang bercengkrama dengan orang tua Jinny yang kebetulan duduk bersebelahan.
Dita jadi gelisah, ia mengkhawatirkan Jin. Dita mengecek ponselnya sekali lagi berusaha mencari pesan yang dikirimkan Jin untuknya. Saat itu ada salah satu pesan masuk dari Jungkook
.
Kookie🍪
Dita, maaf baru mengabarimu. Aku dan hyungku tidak bisa hadir karena ada jadwal mendadak. Sebagai permohonan maaf, kami mengirimkan hadiah yang mungkin akan kamu sukai. Semoga kamu tidak terlalu kecewa ya. Salam roti sobek! Hahaha
Oh begitu? Baiklah..
.Dita berusaha memahami kesibukan dari pacarnya itu, duduk lemas di ruang tunggunya menanti 'hadiah' yang dijanjikan.
Dita menghela napasnya panjang, sudah memakai riasan dan make up sesuai tema comebacknya.
Tak lama ada seorang staff yang membawakan paket untuknya. "Nona Dita, ada paket dari keluarga roti sobek(?)" Staff itu bahkan malu sendiri saat membacakan nama pengirimnya yang membuat semua orang di dalam ruangan tunggu itu tertawa.
Dita mendekat untuk menerima paketnya, "wahh aku sudah menantinya. Terima kasih ya"
Dita segera membuka paket itu, ada sebuah kotak perhiasan kecil. Di dalamnya terdapat sebuah hiasan telinga yang cocok sekali dengan kostum panggungnya sekarang.
Dita membuka satu kotak lainnya, dan melihat aksesoris lain disana.
(Dari kiri; Dita; Jinny; Minji; Soodam; Zuu; Lèa)
Dita membaca note yang ada di atas aksesoris itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jinstaurant✅️
FanficJinstaurant adalah acara varietas dengan tema memasak, dimana nama ini diambil dari pembawa acaranya: Jin BTS. Sebagai Idol K-pop, Jin terkenal pandai memasak terutama untuk para membernya. Dalam acara ini banyak sekali misi-misi untuk mendapatkan...