4.4

517 97 29
                                    

Halo vlog welcome to my guys wkwk

Selamat bermalam sabtu~

👁👄👁

Perlombaan khusus hari anak acara Jinstaurant ini resmi dimulai dengan tanda peluit yang ditiup oleh PD-nim.

Semua orang mulai memainkan peran masing-masing. Terdapat dua peran disini, yang pertama adalah mereka yang akan memasak (jelas karena ini acara memasak). Lalu jenis masakan disesuaikan dengan selera anak-anak. Dan terakhir peran yang paling penting adalah mereka yang akan mengambil hati anak-anak dengan mengajaknya bermain, perlahan-lahan mereka akan mengajak anak-anak untuk menuju dapur. Setelahnya anak-anak akan diperkenalkan dengan kegiatan memasak, tentu dengan pendekatan yang menyenangkan juga.

Kedua tim telah membagi perannya:
1. [Tim Secret Number] Secret Baking terdiri dari Dita, Soodam dan Minji. Lalu Super Number terdiri dari Lèa, Jinny dan Zuu.
2. [Tim Bangtan] Golden Hand's SeokJin terdiri dari Jin, Jungkook, Hoseok dan Yoongi. Lalu Mini Tan yang terdiri dari Namjoon, Jimin, dan Taehyung.

Kedua tim memulai menuju posisi masing-masing. Tim memasak Golden's Hand Seokjin dan Secret Baking sudah memakai apronnya, mereka menuliskan alat-bahan-dan juga perlengkapan lainnya di kertas agar nanti tidak ada yang tertinggal.

Dita menjelaskan terlebih dahulu mengenai apa yang akan mereka buat dan apa yang harus disiapkan untuk membuat beberapa jenis kue kering yang sebelumnya sudah disetujui pihak staff produksi. "Karena saya bersama tim akan membuat kue jadi kami akan mengambil sisi dapur yang memiliki oven besar" jelasnya kepada Tim Seokjin.

"Oke" jawab Jin mewakili yang lain.

Jin juga berdiskusi dengan timnya mengenai menu makanan yang akan dibuat mereka yang sekiranya akan cocok untuk anak-anak, rencananya mereka akan membuat dalgona, jelly dan corndog.

Kedua tim akan segera memulai pengambilan bahan untuk adonan tapi sebelumnya kamera akan melakukan wawancara singkat. "Kami akan membuat dalgona bersama anak-anak nanti, jadi kami akan memulai membuat jelly dan corndog lebih dulu" Jin menjelaskan ketika kamera mendekat padanya dan tim.

"Karena kami tidak bisa pergi menuju ruang bahan bersama semuanya, jadi saya meminta Yoongi dan Jongkook untuk memilihkan bahan-bahan" Hoseok mengatakan itu pada kamera

Setelah wawancara singkat dengan tim Bangtan kamera melanjutkan ke sisi lain dapur dimana tim Dita berada

"Kami akan membuat soft cookies, madeleine dan macaroon. Ini pertama kalinya saya membantu Dita Eonni dalam membuat adonan, jadi saya sangat gugup" jelas Minji ketika kamera mendekat

"Aku akan memilih taburannya nanti, dan membantu Dita eonni membawakan bahan yang diperlukan" Soodam terlihat bersemangat

"Kalian hanya boleh membawa sebanyak-banyaknya bahan yang diperlukan dalam waktu 5 menit. Lalu 5 menit selanjutnya kalian hanya boleh membawa alat, loyang dan piring saji" PD-nim menjelaskan itu pada mereka di dapur

"Bagaimana jika ada bahan atau alat yang ketinggalan?" Tanya Jungkook

"Itu akan ada misi tambahan nanti"  jelas PD-nim

Minji dan Dita mengangkat tangannya bersamaan. "Silahkan eonni" Minji mempersilahkan Dita untuk bertanya

Dita mengangguk, "apakah kita boleh menambahkan menu untuk minuman?"

"Benaaar~" seru yang lain juga

PD-nim tampak berdiskusi dengan pihak tim produksi. "Baiklah, tapi kami akan persiapkan bahannya dulu selama kalian membuat adonan"

Jinstaurant✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang