Riuh sorakan anak-anak anggota gank motor yang disegani yaitu Great Galaxy dan Thunder Guns, dibarengi suara deru motor sport hijau milik Kaisar (nama samaran) ketua gank Great Galaxy sedang bersiap untuk balapan liar dini hari ini melawan Raja si ketua gank Thunder Guns dengan motor sport merah.
Balapan ini mempertaruhkan harga diri kedua gank motor tersebut, siapa yang paling hebat diantara keduanya."Kaisar.... Kaisar...!!".
"Great Galaxy gak ada lawan...!!".
"Great Galaxy the winner....!".
Begitulah teriakan member gank Great Galaxy yang menyemangati ketuanya.
"My leader harus menang malem ini, jangan sampe si Raja jadi belagu dan remehin kita...!". Ujar Gofal (nama samaran) si wakil ketua Great Galaxy.
"Cemunguuud Sar, buktikan bahwa Great Galaxy the best in semesta". Ujar Kim (nama samaran) koordinator sekaligus panglima Great Galaxy.
"Kalem cuy, lihat aja gue akan buat si Raja nangis kayak kemarin". Ucap Kaisar sang ketua gank.
Mereka bertiga kompak menggunakan nama samaran ketika berada di luar rumah. Bertujuan agar identitas mereka sebagai anak dari keluarga terpandang di negeri ini tidak diketahui. Member gank Great Galaxy yang lain pun tak ada yang tahu nama asli ketiga petinggi ganknya.
"Raja... Raja... Hajar Ja, gasskeun...!!". Teriakan Romer si wakil ketua Thunder Guns.
"Gak akan gue ulangin kekalahan sebelumnya guys, malem ini Thunder Guns harus menang...!". Balas Raja si ketua gank.
"Kalau boss Raja menang, gue traktir minum sampe bengek kalian semua, hahaha....". Ujar Jackman panglima merangkap judges di Thunder Guns.
"My king... Gasskeun... Buktiin... !!".
"King... Kalahkan Kaisar cupu...!!".
"Raja... Semangat...!".
Seperti itulah teriak member Thunder Guns tak kalah heboh dengan Great Galaxy.
Tasya berperan sebagai grid girl sudah bersiap-siap akan melemparkan sapu tangan ke udara. Kaisar dan Raja sudah menggenggam erat gas motor mereka dan siap melesatkan motor sportnya dengan kencang.
"One... Two... Goooo...!!". Teriakan Tasya seraya melempar sapu tangan ke udara.
Kaisar dan Raja pun langsung melesatkan motornya dengan kecepatan tinggi.
"Malem ini gue gak boleh kalah lagi dari si Kaisar". Batin Raja.
"Gue harus menang lagi demi harga diri Great Galaxy". Batin Kaisar.
Sorot mata tajam Kaisar fokus ke depan, tangan kanannya menarik gas motor dengan tangan kiri sesekali memainkan kopling motornya. Sudah menjadi kesenangan baginya menghabiskan waktu di jalanan bersama gank motornya. Tak peduli sudah pukul 3 dini hari, setelah tadi malam nongkrong di base camp. Kini ia menerima tantangan dari Thunder Guns untuk balapan, tentu Kaisar tidak menolak apalagi Kaisar tidak suka ditantang.
Sementara ini, Gofal dan Kim serta member Great Galaxy sedang berharap Kaisar lebih dulu tiba di garis finish mengalahkan Raja.
"Kaisar pasti menang gak ya malem ini??". Tanya Gofal penuh harap.
"Pasti lah selama ini statistik kekalahan Kaisar lebih kecil. 70% 30% kan percaya aja my leader tak terkalahkan". Jawab Kim percaya diri.
"Jangan jumawa dulu kalian, meski Kaisar sering menang daripada Raja. Tapi Raja beberapa kali juga bisa kalahin Kaisar kan". Ujar Tasya.
"Yaah.. Cewek rampasan balap. Luh dukung Kaisar atau Raja si??". Tanya Kim melirik Tasya.
"Gue dukung my Kaisar, meski dia cuekin gue terus". Jawab Tasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do'a di Sujud Terakhir
RandomKetua gank motor yang jatuh hati kepada seorang ukhti, ia rela berubah menjadi lebih baik demi mendapatkan hati ukhti cantik anak pak haji. Namun Kaisar (nama samaran yang terkenal dikalangan gank motor) harus menelan kekecewaan disaat ukhti Yumna S...