Beginilah sekarang keadaan kamar Kaisar sangat berantakan, ia kesal atas fitnahan Tasya terhadap dirinya. Sudah 3 hari ini Kaisar merasa dongkol, alhasil semua benda yang ada di kamarnya jadi sasaran emosi Kaisar.
"Tasya...!! Kenapa si luh fitnah gue hah...!!". Kaisar terus meraung-raung sambil mengobrak-abrik apapun yang ada di kamarnya.
"Gue salah apa si sama luh Sya?!! Luh kurang ajar banget...!". Kaisar terus memaki Tasya. Meski tidak berhadapan langsung dengan Tasya.
Tiba-tiba ponselnya berdering ada panggilan telepon masuk dari Hakim.
"Hallo Kim, ada apa??". Tanya Kaisar.
"Tasya lagi di base camp nih bro. Buruan kesini". Jawab Hakim.
Kaisar langsung bangkit dari duduknya,
"Ok Kim, luh tahan dulu tuh cewek sialan. Jangan sampe dia pergi sebelum gue dateng". Ujar Kaisar."Tenang aja, gue dan Gofal udah interogasi dia kok. Tapi gak ngaku, yaudah buruan ya". Balas Hakim.
"Gue otw". Pungkas Kaisar.
Kaisar menarik napas dalam-dalam, ia mencoba mengontrol emosinya agar nanti saja ketika didepan Tasya baru ia keluarkan seluruh unek-unek emosinya.
Hakim dan Naufal juga sempat menginterogasi Tasya tapi menyangkal ia tidak mengaku memfitnah Kaisar ke keluarga Yumna."Luh harus membayar semua fitnahan luh Sya, gue kecewa banget". Kaisar membatin.
Ia bergegas pergi dan menuju base camp dengan mengendarai motor sport nya.
-----------------------------------------------------------
Kaisar tiba di base camp Great Galaxy, dengan bergegas cepat dan wajah yang memerah penuh amarah. Ia memasuki base camp, ternyata Tasya masih berada di base camp terlihat dari mobil mini cooper milik Tasya masih terparkir di depan base camp.
"Cewek ular emang nih". Gerutu Kaisar.
Dengan kasar Kaisar menendang drum yang biasa dipakai duduk anak-anak gank.
Sontak Tasya, Naufal dan Hakim serta yang lainnya kaget. Mereka semua menatap ke arah Kaisar."Puas luh fitnah gue hah...!". Kaisar membentak Tasya tanpa basa-basi lagi.
Tasya menatap berani Kaisar,
"Fitnah apa si aku gak paham Sar". Ucap Tasya pura-pura.Kaisar memegang kedua bahu Tasya, ia tatap tajam retina wanita itu.
"Kenapa luh tega fitnah gue Sya, salah gue apa??!". Tanya Kaisar penuh penekanan.
"Lepasin, sakit bahu aku Sar..!". Tasya memberontak.
Karena kesal Kaisar mencengkram bahu Tasya, lalu ia pun sadar atas tindakan kasarnya dan melepas cengkramannya dari bahu Tasya.
"Jawab gue Sya..!! Kenapa luh bilang ke keluarganya Yumna kalau gue hamilin luh... Gila luh...!!". Kaisar berucap lantang.
Tasya menatap lekat Kaisar,
"Hanya karena demi cewek itu kamu keluar dari Great Galaxy dan hapus tato juga". Jelas Tasya."Bukan urusan luh dan jangan sangkutpautin Yumna, gue berubah atas kemauan gue sendiri...!!". Balas Kaisar dengan suara yang keras.
"Okay kemauan kamu sendiri tapi demi si ukhti itu kan. Dari dulu aku suka sama kamu tapi kamu gak pernah respon aku..!!". Ucap Tasya tegas.
"Cinta gak bisa dipaksa, gue juga gak pernah sangka bisa jatuh cinta sama seorang cewek berhijab". Lirih Kaisar.
Naufal dan Hakim serta yang lainnya hanya diam memperhatikan perdebatan Tasya dan Kaisar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do'a di Sujud Terakhir
RandomKetua gank motor yang jatuh hati kepada seorang ukhti, ia rela berubah menjadi lebih baik demi mendapatkan hati ukhti cantik anak pak haji. Namun Kaisar (nama samaran yang terkenal dikalangan gank motor) harus menelan kekecewaan disaat ukhti Yumna S...