Mobil Kautsar membelah jalan siang menjelang sore ini dengan laju yang cepat, karena dapat kabar dari Pondok Pesantren bahwa gank motor Thunder Galaxy menggeruduk pesantren bahkan sudah memasuki area pesantren, membuat Kautsar panik dan kalang kabut. Bahkan Kautsar rela pending meeting pentingnya demi bisa datang ke Pesantren.
"Maunya apa si anak pak haji Sholeh Jalaluddin, gue aduin ke bapaknya biarin". Gerutu Kautsar kesal.
Tadi yang menghubungi Kautsar adalah ustadz Zeyn. Para santri dan santriwati panik ketakutan karena kedatangan gank motor tersebut.
"Sepakat macem apa ini, si Rafli bener-bener gak bisa dipegang omongannya". Lanjutnya lagi.
Sesampainya di Pondok Pesantren Ash-Shiddiq, Kautsar menatap tajam kedepan. Ia melihat anak-anak gank motor Thunder Galaxy memenuhi area depan pesantren bahkan menghalangi jalan menuju area masuk pesantren.
"Astaghfirullah... Pasukannya dikerahkan semua". Gumam Kautsar geram.
Di sisi lain haji Jafar, kyai Fatih dan ustadz Zeyn menjadi garda terdepan agar gank motor tak menguasai pesantren.
"Gue mau ketemu Zamir Kautsarrazky pak kyai...!". Teriak Rafli sudah bosan sedari tadi menunggu Kautsar.
"Iya kami mau ketemu Kautsar....!!". Teriakan semua anggota gank motor tersebut.
Kyai Fatih hanya gelengkan kepala, berharap Kautsar datang tepat waktu. Memang gank motor yang diketuai Rafli kali ini tidak membawa senjata. Tapi tetap menakutkan bagi pihak pesantren.
"Ya Allah tolong lindungi kami semua". Ucap Yumna merasa takut.
Ia berada di koridor gedung santriwati, menjaga para santriwati. Sebelum lusa ia berangkat umroh, ia masih mengajar di pesantren.
Tiin.. Tiiin... Tiiiiiiiiiiiin.....!
Bunyi klakson yang panjang membuat suasana mencekam semakin menjadi. Anak gank motor Thunder Galaxy menoleh dan menepi ketika sebuah mobil Mercedes-AMG GT R Pro hijau membelah kerumunan gank motor itu.
"MaasyaAllah mobil siapa itu, bagus banget warnanya ijo kayak bungkus lemper". Ujar ukhti Syafa.
Haji Jafar semakin cemas dengan datangnya mobil tersebut apalagi dengan bunyi klakson panjang.
"Ya Allah apalagi ini, lindungi kami semua Ya Allah". Gumam haji Jafar.
Sedangkan kyai Fatih terus berdzikir,
"Hasbunallah...". Gumam kyai Fatih berulang kali."Siapa lagi itu yang dateng, hadeuuh kacau. Kautsar mana si...... ". Ucapan Zeyn menggantung saat melihat seseorang keluar dari mobil tersebut.
Dengan kacamata hitam bertengger di hidung yang mancungnya serta setelan jas formal, seseorang itu mendekati kerumunan gank Thunder Galaxy.
"Astaghfirullahal'adzim... Rafli anaknya haji Sholeh...". Ujar Kautsar geregetan.
Seseorang yang mengendari mobil itu adalah Muhammad Zamir Kautsarrazky Al-Khaizan. Pihak pesantren dan santri-santriwati ucap syukur akhirnya yang ditunggu datang juga.
"Alhamdulillah Ya Allah, akhirnya akhi dateng juga". Ucap syukur Yumna dalam hati.
"Fabiayyia'laaa irobbikumaa tukadzdzibaan, maasyaAllah tabarakAllah akhi Kautsar buat jantung ini berhenti berdetak". Ujar Syafa melihat kedatangan Kautsar dengan outfit formal.
Yumna menoleh dan menghela napas, memang kabar Yumna di khitbah Kautsar belum terdengar pihak pesantren baru hanya keluarga saja. Ia hanya bisa sabar dikala Kautsar ada yang mengagumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do'a di Sujud Terakhir
RandomKetua gank motor yang jatuh hati kepada seorang ukhti, ia rela berubah menjadi lebih baik demi mendapatkan hati ukhti cantik anak pak haji. Namun Kaisar (nama samaran yang terkenal dikalangan gank motor) harus menelan kekecewaan disaat ukhti Yumna S...