Kaisar baru saja keluar dari klinik tempat menghapus tato. Ia nampak meringis saat tadi kedua tato nya di laser. Rasanya lebih sakit menghilangkan daripada membuat tato itu sendiri.
"Aduuh gak langsung hilang lagi. Butuh beberapa kali lagi di laser. Sakit banget huh...". Gerutu Kaisar.
Minimal 8 bulan menghilangkan pigmen warna yang sudah meresap ke kulit Kaisar.
"Untung cuma 2 tato, tau gini ogah gue di tato. Pas dibuatnya sakit eh hilanginnya lebih sakit". Gerutunya lagi.
"Si Tasya caper nih gara-garanya, biar gampang dikenalin dan ciri khas. Apaan hilanginnya butuh waktu berbulan-bulan". Gerutu Kaisar kesal dengan Tasya.
Ada rasa penyesalan di hati Kaisar mentato dirinya. Meski hanya 2 tato, itupun karena awalnya coba-coba dan iseng saja didukung rayuan Gofal, Kim dan Tasya. Racun awalnya di Tasya, dia wanita bertato yang mendoktrin Kaisar,Gofal,Kim serta member lainnya untuk membuat tato tentang Great Galaxy. Dan tato Great Galaxy di dada Kaisar yang paling besar diameternya karena sebagai ketua gank.
-----------------------------------------------------------
Kini Kaisar sedang berada di base camp sambil ngegame. Sedangkan Gofal dan member lain sedang balap liar, entah kenapa Kaisar malas bahkan hanya sekedar menonton saja wakilnya balapan.
"Game aja terus". Sindir Kim.
"Berisik luh, kuy mabar jangan banyak omong". Ucap Kaisar.
Tasya memperhatikan Kaisar, dan fokus dengan tato di tangan kanan Kaisar yang sedikit memudar.
"Kamu laser tato ya Sar??". Tanya Tasya penuh curiga.
Kaisar mengangguk sambil fokus ke ponselnya bermain game mobile legend.
"Kenapa dihapus?? Itu kan seni dan keren cowok bertato tuh". Ucap Tasya seperti protes ke Kaisar.
"Suka-suka gue lah, apa urusannya sama luh". Jawab Kaisar ketus.
"Luh hapus tato di dada luh juga gak??". Tanya Kim ikut curiga.
"Iyalah, gue gak mau tatoan lagi. Penghambat jalan cinta gue dua tato ini". Jawab Kaisar tegas.
Kim menatap tajam Kaisar,
"Itu kan lambang gank kita, identitas keanggotaan gank kita Sar. Luh ketua gank Great Galaxy kenapa si makin kesini makin kesana??!!". Tanya Kim masih tidak habis pikir dengan kelakuan ketua ganknya."Gak usah nyolot luh Abdul Hakim...!". Ucap Kaisar menyebut nama asli Kim yaitu Abdul Hakim.
"Udah stop kalian jangan ribut terus deh, perkara tato gak apa-apa lah jangan dijadiin masalah". Tasya melerai Kaisar dan Hakim.
"Gak bisa gitu Sya, peraturan gank kita kan udah jelas tato di dada kita ini sebagai identitas keanggotaan. Lah ketuanya malah hapus tato". Ucap Hakim tak terima.
"Gak usah atur gue, suka-suka gue mau hapus tato kek ngapain kek". Balas Kaisar nyolot.
"Oh apa jangan-jangan karena si Yumna itu luh jadi hapus tato??". Tanya Hakim penuh selidik.
"Kalau iya emang kenapa hah??! Bukan urusan kalian". Kaisar meninggikan suaranya.
Hakim langsung mendorong tubuh Kaisar dengan kasar hingga Kaisar terjatuh dari drum yang ia duduki.
"Heh...!! Gak usah dorong gue...!!". Kaisar membentak Hakim.
"Luh hapus tato identitas keanggotaan sekalian aja out dari Great Galaxy...!". Hakim membentak Kaisar.
"Ok... Gue keluar dari Great Galaxy. Karena gue udah gak betah lagi di gank ini gak pernah hargain keputusan gue. Gue kira kalian sahabat setia gue tapi ternyata gue salah...!!". Ucap Kaisar dan berlalu pergi dari base camp.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do'a di Sujud Terakhir
RandomKetua gank motor yang jatuh hati kepada seorang ukhti, ia rela berubah menjadi lebih baik demi mendapatkan hati ukhti cantik anak pak haji. Namun Kaisar (nama samaran yang terkenal dikalangan gank motor) harus menelan kekecewaan disaat ukhti Yumna S...