Hai hai hai, welcome buat kaliaan yang baru mampir ke cerita aku. So, mungkin ini adalah cerita ke sekian aku dan baru kaliaan temui di cerita ini intinya thanks!
Dia unik, tapi sayang terlalu pd.
_Muhammad Arga Dirgantara_
°
°
°
°•••🦋•••
"HEY LEDIS JANGAN MAU DI BILANG JANDA!"
"KARNA KITA EMANG BUKAN JANDA!"
"YAKALI GUE JANDA, NANTI MAS CRUSH NANGIS!"
Dengan begitu hebohnya Hafiza bernyanyi, dia tersenyum ketika mengingat nama crush kesayangannya.
Tangan Hafiza bergerak mengambil sebuah benda pipih di dekat nakas, jari lentiknya mengetik sebuah nama yang membuat hati Hafiza selalu senang.
"Mas Crush, i'm coming!"Teriak Hafiza dengan senang.
Dia memandangi benda pipih tersebut sedikit lama, mengetuk-ngetuk dagunya menggunakan jari. Hafiza merebahkan tubuhnya ke kasur, saat ini dirinya dibuat pusing.
"Oh Hafiza yang paling cantik sejagat semut, bagaimana ini!"Teriaknya karena terlalu pusing.
Hafiza membolak-balikan tubuhnya ke kanan ke kiri, apa ini adalah waktunya dia memulai aksinya untuk mengirimkan teks kepada Mas crush.
"Hafiza, semangat!"
"Ini adalah awal dari semuanya, ayo semangat!"
Hafiza menyemangati dirinya sendiri agar yakin untuk memulai percakapan dengan Mas crush nya.
Sebenarnya Hafiza sudah lama memiliki no laki-laki tersebut, hanya saja dia malu untuk memulai percakapan terlebih dahulu. Di sekolah pun Hafiza hanya melihatnya dari kejauhan, sungguh miris emang jika mengagumi seseorang lewat diam.
Hafiza masih memikirkan cara awal dia mengirim teks kepada Mas crushnya.
"Mulanya gimana ya??"ucap Hafiza.
Hafiza mengetuk-ngetuk dagunya menggunakan jari untuk berfikir, tiba-tiba Hafiza langsung berdiri dari tidurnya. Sekarang ide muncul di dalam otaknya.
"Hafiza, lo emang pintar. Gue bangga sama lo, ya lah kan gue iya kan Hafiza cantik gitu lo,"ucapnya kepada dirinya yg sedang menghadap cermin.
Hafiza pun langsung mengetik sesuatu ke nomor yang sudah dia tuju, dengan tangan yang begitu lincahnya Hafiza dengan sangat bersemangat.
"Nah udah,"ucapnya yang langsung meletakan kembali benda pipih tersebut.
•••🦋•••
"Arga!"panggil seorang wanita paruh baya yang menggunakan hijab berwarna merah maron.
Terlihat sangat cantik, jika di lihat mungkin wanita tersebut sudah tidak muda lagi. Tapi jangan salah, wajahnya masih terlihat sangat awet muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush Hafiza
RomanceBagaimana jadinya jika seorang perempuan yang sangat bawel dan bar-bar mengagumi seorang laki-laki alim yang berada di sekolahnya. Berawal dari mengaku sebagai seorang tukang paket namun berakhir dengan sering berkomunikasi, entah ini kebetulan ata...