Di sana gunung di sini gunung
Anjing menggonggong saya pun berlaluTentu saja pantun yang dilontarkan oleh Azka barusan langsung mengundang tawa dari semua murid-murid yang ada di sana. Apa lagi saat ini suasana di parkiran masih terlihat sangat ramai.
"Goblok anjir. Masa sama anjing takut," ucap Zico.
"Lo belum tau aja gimana sensasinya lo lari dikejar-kejar anjing. Berasa kayak dikejar-kejar sama rentenir," ucap Azka.
"Sialan lo nyamain rentenir sama anjing. Berdosa lo bego," ucap Zico.
"Gue nggak nyamain. Itu cuma perumpamaan doang. Tapi kalau difikir-fikir sama aja sih," ucap Azka.
"Goblok ujung-ujungnya nggak enak," ucap Surya.
"Gue punya cerita nih. Dulu gue pernah dikejar-kejar sama anjing gara-gara gue manjat pohon jambu tetangga gue. Kalau ingat itu jadi ngakak sendiri. Manaan gue yang paling terakhir lagi larinya. Capek gue lari sampe nangis-nangis masuk ke rumah tetangga," ucap Azka.
"Kayaknya gue ingat cerita itulah," ucap Aksa.
"Iyalah lo inget. Kan lo yang ngetawain gue karna dikejar-kejar. Bukannya bantuin malah ngetawain. Sialan emang," ucap Azka.
"Ya Allah gue ngakak liat muka paniknya nih anak. Manaan tuh mulut anjing udah deket sama kaki lo lagi," ucap Aksa lalu tertawa keras.
"Kira-kira kalau lo di gigit bakalan berubah nggak ya?" ucap Surya.
"Goblok. Lo fikir kayak spiderman di gigit sama laba-laba bisa berubah," ucap Azka.
"Iya kan siapa tau aja. Kalau bisa berubah ngeri juga bego," ucap Aksa.
"Astaghfirullah tobat lo semua tobat anjir. Bisa-bisanya mikir sampe ke sana," ucap Azka.
"Kan siapa tau aja," ucap Zico tertawa kecil.
"Eh lo tadi malam ke mana dah?" tanya Surya pada Angkasa.
"Nah iya nih anak. Seharian penuh nggak ada di markas," sahut Zico.
"Semalam gue bantuin Zian," ucap Angkasa.
"Bantuin? Bantuin apaan?" tanya Zico.
"Semalam dia pindah rumah. Jadi gue bantuin dia buat angkut barang-barang ke rumah barunya," jawab Angkasa.
"Ciye sekalian pendekatan nih kayaknya," goda Zico.
"Pendekatan apaan?" tanya Angkasa.
"Pendekatan lo sama Zian lah. Jadi pendekatan apaan? Ya kali pendekatan gue sama Zian," jawab Zico.
Angkasa langsung menatap sinis ke arah Zico sehingga membuat temannya tersebut langsung meringis takut.
"Iya iya gue bercanda astaga. Itu mata biasa aja mandangnya. Jadi ngeri gue," ucap Zico.
"Punya nyawa berapa lo deketin Zian? Udah bosen hidup lo?" ucap Azka tertawa kecil.
"Auto mati muda kayaknya," ucap Zico.
"Terus malamnya?" tanya Langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA || END
Teen FictionAngkasa Putra Danadyaksa adalah satu nama yang wajib di hindari jika ingin hidup aman di SMA Antariksa. Murid laki-laki paling pembangkang serta keras kepala. Menyukai kebebasan dan tidak suka di atur-atur. Menjadi Ketua dari geng Arvegaz membuat d...