00 - Prolog

4.9K 164 26
                                    

"Mphmm!" Yudha menggeliyak dan mencoba untuk melepaskan ikatan yang ada di tubuhnya.

"Shuushh, Yudha tenanglah kamu bakal aman kok di sini~" ucap Aluna sambil menepuk kepalanya lembut.

Yudha menepis tangan Aluna dengan menggeleng kepalanya cepat.

"Sayang apa kamu ketakutan? Gapapa kok ini aku." ucap Aluna sambil terkekeh kecil.

"..Mhm.." gumamnya.

Aluna terdiam kemudian menghela nafas jengkel, ia melepas kain yang mengikat mulut serta mata Yudha.

"Keparat lo!" Bentak Yudha.

Mata Aluna terbelalak.

"Waduh sayang kamu berani banget mengumpat ya? Siapa yang ngajarin kamu sih." Aluna membalas dengan senyumannya.

"Lo kenapa tiba-tiba culik gue?! Gue ada salah apa sama lo!" teriaknya.

"Nggak ada."

Yudha terdiam sambil menatap Aluna dengan tajam.

"Jangan tatap aku gitu dong pake mata ucull gitu yang kamu kasih tunjuk ke cewe-cewe di sekolah." ucap Aluna.

"H-hah? Maksud lo...?" ucap Yudha dengan bibir yang bergetar.

"Hm? Hahaha." Aluna terkekeh kemudian mendekati Yudha yang sedang duduk di kursi dengan seluruh tubuh yang terikat.

"Selama ini aku selalu perhatiin kamu Yudha, kenapa? Karena kamu selalu bikin aku bergairah,"

"Wajah kamu yang manis,senyumanmu yang indah,semua tentang dirimu membuatku semakin mencintaimu." ucap Aluna sambil memegang erat rambutnya dengan senyuman yang mengerikan.

"Kamu itu milikku.. Yudha~" Aluna tertawa sinis yang kemudian semakin keras.

"...Apa mau lo sialan?! Ini.. bukan kak Aluna yang gue kenal!!" teriak Yudha.

"You dont have to know babe," Aluna mencengkram erat kedua pipi Yudha yang kemudian mendekatkan wajahnya.

"Mungkin yang aku mau sekarang. Kamu ingat kata-kata ini, Yudha kamu udah jadi milikku seutuhnya hehe." Aluna melepaskan genggamannya kemudian mengambil sebuah kapak yang terbaluti oleh darah.

Tubuh Yudha bergetar hebat. "L-lo mau ngapain? Hey! W-woy! Jangan deket-deket gue! Anjing lo sialan!" Teriak Yudha sambil meneteskan air matanya.

Aluna menaikkan kapaknya ke atas yang membuat Yudha berteriak kencang.





Yep I make a second story :) karena author gtw harus ngapain jadi yah buat cerita baru karena ATH udh mau end season, ngomong-ngomong soal kapan rilis s2 dari ATH itu masih rahasia ehe.

jangan lupa vote dan komen, di ramein yak hehehe <3

Give | GxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang