Follow & vote yak-!
.~ 9 •• "Kaya tanpa moral sama saja tidak berguna" ーMikhaella Fannyta.
"Percarian teratas mengenai keluarga Alaskar"
• Magenta Alaskar menghilang??
• Davendra Gerald Alaskar tengah kencan dengan anak perusahaan Bank C...
• Davendra ahli waris keluarga Alaskar..
Magenta menghela nafas nya, mematikan ponsel nya, lalu menatap serius ke arah Mikha.
".. dia masih sama kayak dulu ya?" Tanya Magenta tiba-tiba. Membuat Mikha sedikit bingung, namun langsung tau siapa yang di bahas.
".. d-dia siapa?"
"Dari tanggapan lo, gue anggap ya"
Kini kedua nya hanya bisa diam. Magenta sendiri pusing dengan apa yang di perbuat Gerald. Heran dengan ke-brengsekan kembaran nya.
".. maaf ya Mik .. gue selalu ga bisa bantu lo dalam hal ini" ujar Magenta serius.
"Hufftt .. berapa kali harus gue bilang Ta, ini sama sekali bukan salah lo! Gue sayang sama Gerald. Itu keputusan gue untuk tetap bertahan sama dia"
"Kenapa lo ga putus aja? Gerald ga pantes buat lo. Lo terlalu baik buat dia Mik"
"Hahah .. Gerald ga seburuk itu Genta .. ! Sekalipun dia buruk, dia kembaran lo!"
Mendengar itu, Magenta menghela nafas kasar lalu membuang tatapan nya ke jendela yang mengarah ke luar cafe.
Ya, kedua nya sedang menghabiskan waktu di sebuah cafe.
"Kenapa Gerald ga bisa bersyukur ya. Gue kalo jadi dia, pasti bersyukur banget punya cewe setulus lo"
Mikha tertawa mendengar nya.
"Yaudah, kalo gitu, lo aja gimana? Itung-itung mirip sama Gerald juga. Gue kan setia ?"
Magenta membeku melihat tatapan serius dari Mikha. Membuat nya terlihat lucu di mata Mikha.
Ahh Mikha suka sekali mengerjai nya.
"Hahaha becanda Gentaaa! Gue tau lo punya pacar di Kanada sana"
"Ha? Lo tau dari mana?"
".. dah gue bilang, Gerald sama gue, ga sejauh, dan seburuk itu!"
Magenta Rafathar Alaskar. Bagaimana bisa mengenal Mikha? Sebelum dekat dengan Gerald, Mikha sudah lebih dulu dekat dengan Magenta. Mereka sering berbagi cerita bersama, saling menguatkan satu sama lain, juga Magenta yang selalu menjaga Mikha.
Hingga Gerald dekat dengan Mikha, hubungan kedua nya menjadi renggang. Entah karena Mikha yang terlalu sibuk dengan Gerald, atau Magenta yang sengaja memberi jarak di antara kedua nya.
Lalu, saat Magenta mengalami depresi, Mikha tak kunjung berhenti memeriksa keadaan lelaki itu. Namun dapat dilihat, saat itu, Magenta lah yang sengaja membuat jarak tercipta di antara keduanya.
Hingga Mikha mendengar kabar Magenta yang sudah tidak di Indonesia lagi, melainkan Kanada. Mikha kecewa, Magenta pergi tanpa berpamitan dengan nya.
Saat itu, Mikha selalu menantikan kedatangan Magenta tiap bulan nya. Namun Magenta yang sama sekali memang tidak menghubungi nya, membuat nya membuang jauh-jauh harapan kalau-kalau suatu hari nanti, Magenta akan mendatangi nya.
•••••
18.25
Srett!
Baru saja menutup pintu rumah nya, Mikha dibuat terlonjak kaget oleh mama nya yang tampak nya sudah menunggu nya di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit. [HIATUS]
General Fiction🍌UPDATE DUA KALI SEMINGGU🍌 Mikha. Nama yang dikenal se-SMA Wismagama. Bukan karena prestasi yang selalu di capai nya, tetapi ia dikenal sebagai 'gadis tidak tahu malu yang selalu mengejar pentolan sekolah nya'. Mikha selalu mengabaikan tanggapan b...