Plan 31 : 1% BERHASIL = 99% KEGAGALAN

8.4K 1K 51
                                    


Pesan dari penulis : (14 Februari 2023)

HAPPY VALENTINE'S DAY , READER KESAYANGAN! 

Semoga setelah baca bab ini kita makin banjir kasih sayang ya!

Kira-kira,  Tristan dan Karina bakal ngapain ya kalau ngerayaiin Hari Kasih Sayang? Ada yang bisa nebak?


* * * 


SEPERTI yang Frida katakan, aku mungkin bisa mencoba berjuang memperebutkan properti milikku. Masalahnya, propertiku ini mahluk hidup dan namanya Tristan. Menurut Aktanya, dia memang milikku. Tapi hatinya mungkin sudah dijajah oleh Gia. Mereka bahkan sudah nyaris dua minggu ini selalu pergi bersama. Entah bagaimana cara mengkolonisasi hati Tristan seperti yang Frida sarankan padaku.

Sayangnya belakangan ini aku tidak bisa memantau kegiatan musuh. Gia sudah jarang mengupload instastory bersama Tristan. Semua instastorynya nyaris tidak ada gambar orang. Hanya benda dan pemandangan. Perempuan cantik itu sepertinya sedang galau. Banyak quote-qoute bertaburan di sosial medianya baru-baru ini. Aku juga sudah menyelidiki history Gia di internet. Namun nampaknya wanita cantik ini pintar menyembunyikan kehidupan privasinya. Dia selebgram professional yang jarang menyinggung masa lalu atau mengumbar masalahnya.

Namun itu bukan urusanku. Aku harus fokus menambal kebocoran kapal rumah tangga kami yang nyaris karam. Sejujurnya aku tidak tahu apakah itu ide yang bagus atau bukan.

Aku sebelumnya sudah pernah punya ide untuk memenjarakan Tristan lebih dulu. Membuatnnya jatuh cinta padaku sebelum aku menyukainya. Tapi aku menyerah bahkan sebelum berupaya. Karena aku rasa itu hanya mengalihkan tugasku sebagai Ibu Troy, tugas utamaku. Alasanku di sini. Dan lagi, Tristan nampaknya tidak tertarik denganku.

Namun Frida sudah membangunkanku! Dia menghidupkan kembali motivasiku!

Frida bilang Troy ada di dalam kapal karam ini! Troy tidak boleh tenggelam!

Tristan juga tidak boleh meninggalkan Troy! Troy masih tiga tahun dan dia butuh figur ayah agar masa kecilnya bahagia! Aku harus berjuang! Setidaknya sampai umur Troy sudah cukup matang menerima perceraian. Ya, hanya sampai itu saja sudah lebih dari cukup!

Dalam rangka menyelematkan Troy, maka aku harus membuat Tristan menyukaiku! Aku harus betul-betul memenjarakan pria itu di rumah tangga ini. Tristan tidak boleh ke mana-mana! Tristan juga tidak boleh kabur ke wanita lain! Dia harus fokus hanya pada Troy!

Kalau mau punya simpananpun, silahkan saja, tapi Tristan harus berhati-hati. Jangan sampai Troy mengetahuinya! Dan lebih baik aku juga tidak mengetahui itu karena akan menyulitkanku.

Namun ada jalan tercepat menuju roma! Jalan di mana Tristan selalu akan bersama Troy dan tidak akan pernah berpaling pada wanita manapun. Dan ada syarat-syarat yang harus dipenuhi agar aku bisa menemui jalan itu!

Pertama, aku harus membuat Tristan jatuh cinta padaku. Kedua, aku harus mendepak Tristan agar selalu bersama Troy demi mengeratkan kedekatan emosi mereka. Dan yang terakhir, aku harus memastikan Tristan tertunduk menuruti semua perintahku.

Dengan ketiga syarat itu, niscaya, aku bisa menyelamatkan Troy dan kenangan masa kecilnya yang penuh dengan kebahagiaan.

Maka dari itu perjuanganku pun kunyatakan dimulai!!!

"Tristan," Beberapa hari lalu aku menanyai Tristan yang baru pulang dari kantor pukul sebelas malam, "Kamu sudah makan belum? Mau aku bikinin makanan nggak?"

EXIT PLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang