Srrt srrt aku menulis dokumen dokumen di dalam mobil.
"annyeonghaseo, kami adalah Oct salam kenal"
Tit
"Ah maaf tuan, akan saya kecilkan"ucap Grigor.
"Tidak perlu Grigor, tolong keraskan musicnya"ucapku mengangkat penahku.
"Baik tuan"ucap supir
Suara mereka begitu halus dan menyenangkan.
"Lagu apa ini?"tanyaku
"Ah ini adalah lagu dari salah satu grub idol yang debut baru baru ini tuan"jawab Grigor.
"Begituka, lagu mereka cukup bagus"ucapku yang sambil menggores gores dokumen.
Hujan yang turun dengan lagu yang begitu hangat.
"Tuan saya akan membeli beberapa kopi tolong tunggu sebentar"ucap Grigor.
"Tentu,tolong tambahkan banyak gula"ucapku.
"Baik tuan"ucap Grigor keluar dari mobil."Haaah melelahkan"gumamku.
Aku sudah hidup selama 34 tahun hanya untuk memenuhi hasrat dan keserakahan ayahku, tapi itu masih belum cukup untuk memuaskannya.
"Oct yah"ucapku membuka di Hpku.
Dengan 3 member mereka bernyanyi seperti sangat bahagia.
Tapi senyuman mereka benar benar terlihat palsu, jika mereka tidak senang menjadi idol kenapa mereka tetap melakukan itu.
Apa mereka bernasib sepertiku juga?.
Harus selalu berusaha demi memuaskan hasrat semua orang?.Clink sebuah cahaya menyilaukan mataku, dan terlihat sebuah truk besar pembawa minyak yang berada di depan mobilku.
Terlihat seorang pria parubaya yang tertidur.
"Ah sepertinya dia kelelahan, sama sepertiku"ucapku.
Gubrak"Aaghhkkkk" suara teriakan terdengar
"Tuan tuan"
Suara Grigor terdengar gemetar.
Sesuatu yang hangat mengalir dari kepalaku.
Aku merasa seluru tubuhku sangat sakit karna terhimpit di antar kursi.
Wajah Grigor begitu pucat dengan keringat membasahi wajahnya.Apa pada akhirnya aku akan mati disini?
Padahal aku baru saja menemukan sesuatu yang ku gemari, tapi pada akhirnya lagu dari grub idol itu adalah lagu pertama dan terakhir yang ku dengar selama hidupku.
Tubuhku mulai terasa dingin.
Rasa sakit yang ku rasakan tadi perlahan menghilang.
Ahhh pada akhirnya aku benar benar akan mati disini.
_
"Siwoon, Siwoon"
Ada suara yang memanggil seseorang, tapi itu bukanlah namaku.
Namun kenapa aku seolah terasa terpanggil oleh suara itu.
Suara pria itu memanggilku dengan lembut dan kehangatan.
Aku ingin kesana, ke tempat yang hangat itu.
Aku ingin
Sraak
Aku membuka mataku
"Siwoon ayo bangun, ini sudah siang. Apa kau latihan sampai pagi lagi"ucap seseorang membangunkanku.
Terlihat seorang pria berambut merah di hadapanku
"Siapa pria ini?"
"Sujin Hyung?"ucapku
"Iya ini aku, cepat bangun dan mandi. Kita harus pergi ke suatu tempat bersama manager "ucap pria berambut merah itu. Srrt aku duduk.
"Sujin Hyung?"gumamku
Kenapa aku tahu nama pria itu, padahal ini pertemuan pertama kami.
Tit tit
Alarm hp bersuara kerasAku mengambil handphone lipat itu.
"Emh handphone lipat, kenapa masih ada di zaman ini?"ucapku bingung.
Aku mematikan alarm di Hpku
Dan terlihat tahun yang berbeda"Eh, apa ini 2014. Tunggu apa maksudnya ini"aku memegang kepalaku
Aku sangat ingat kalau kemarin adalah tahun 2019 tapi kenapa bisa begini.
"Ah aku ingat, aku mati karna mobil yang ku tumpangi di tabrak dari depan oleh truk minyak "gumamku menopang daguku."Jun Siwoon sampai kapan kau akan duduk disana"teriak sujin Hyung tiba tiba.
"Cepat mandi dan sarapaaan"teriak Hyung keras.
"Baik baik"ucapku berjalan kekamar mandi yang ada di luar kamar.
Dan lebih anehnya aku tahu dimana letak kamar mandi.Lalu mataku terpaku ke cermin.
Siapa pria ini?
Aku mencubit pipiku dan rasanya sakit.
Pria berambut coklat ikal dengan bulu mata lentik di hadapanku ini siapa?, Apa dia aku?.
Namaku Nam Myeong sin seorang pria berumur 34 tahun dan merupakan Seroang CEO dari perusahaan XX.
Aku Mati
Dan akhirnya berengkarnasi Sebagai pria berumur 18 tahun Bernama Jun Siwoon, salah satu trainee dari NN entertainment.Aku tak tahu bagaimana bisa aku masuk kedalam tubuh ini namun jika di lihat aku bisa masuk dengan mudah ke tubuh ini, ada kemungkinan jika Siwoon yang asli sudah mati.
Ingatannya terus mengalir namun terkadang ada beberapa ingatan yang terpotong.
Aku tak bisa mengingat apa yang terjadi semalam dengan tubuh ini.
Namun ini lebih baik daripada terjebak di sebuah tubuh yang tak memiliki petunjuk apapun.Aku bahkan ingat sifat asli dari tubuh pria ini, dia adalah anak yang cukup aktiv tapi ceroboh.
Brak brak
"Ju Siwoon, sebenarnya apa yang kau lakukan didalam sana. Apa kau bertelur hingga memakan waktu lama"terdengar teriakan dari sujin Hyung.
Aku menyalahkan shower dan mandi.Selain ingatan baik ada juga ingatan buruk yang ada di dalam kepala anak ini.
Pembullyan, perundungan, pemalakan dan di kucilkan.
Tekanan dari seniornya di NN entertainment, dari senior sekolahnya bahkan dari orang tuannya.
Tapi wajah mereka selalu hitam layaknya ada seseorang dengan sengaja mencoret wajah mereka.
Apa itu Siwoon asli?
Aku tak tahu, namun setiap mengingat kenangan buruk itu. Tubuhnya selalu bergetar hebat dengan keringat terus mengalir.
Benar benar bocah yang malang
KAMU SEDANG MEMBACA
Second life (Bl)
Teen FictionUp setiap hari Senin,Kamis dan sabtu seorang pria berumur 34 tahun yang terus bekerja demi mengejar kepuasan ayahnya yang serakah. tapi meski sudah berkerja bertahun tahun ayahnya Masi tetap tak puas dengan kerja kerasnya dan membuat pria itu mulai...