09. Masalah tak Terduga

327 36 0
                                    

__
"Phuah, akhirnya selesai"ucap Hejin mengangkat tangannya.
"Yah meski banyak hal terjadi"ucapku membawah kotak rias besar.
"Hyung biar aku saja yang membawanya"Ucap Woojin mengambil kotak itu dariku.
"Terima kasih"ucapku tersenyum.
Kami berjalan keluar dari gedung terlihat dari kejauhan seorang pria gemuk memakai kacamata yang berdiri di depan mobil berwarna putih.

"Selamat atas kerja kerasnya hari ini anak anak, apa syutingnya berjalan lancar?"tanya Seo-Hyung
"Ah yah begitula, semuanya lancar"jawab Sujin-Hyung
"Aku tau mungkin banyak hal buruk terjadi, tapi ayo pulang dan beristirahat. Selain mengistirahatkan tubuh kalian juga mengistirahatkan pikiran kalian"ucap Seo-Hyung tersenyum.
Kami masuk kedalam mobil.

Tuk
Aku menyandarkan kepalaku kepada pundak Woojin di sampingku
"Hyung?"ucap Woojin
"Aku mengantuk"ucapku perlahan
"Begituka, tidurla. Masih ada waktu sebelum kita sampai di asrama"ucap Woojin menyentu Rambutku.
"Terima kasih"ucapku tersenyum
Zzzz
1 hari yang panjang sudah berakhir, apa trainee pemula biasanya memang di permalukan seperti ini?.
Aku benar benar tak perna mengira jika seorang idol adalah pekerjaan yang lebih melelahkan dari pada pekerjaanku sebelumnya.
__
Beberapa hari sudah terlewat sejak syuting itu.
Hari ini tiba tiba kami di panggil oleh Direktur dari NN entertainment.
Kami berempat berdiri didepan seorang pria parubaya, umurnya mungkin sudah 50 lebih.
"Apa kalian tahu kenapa aku memanggil kalian kesini?"ucap direktur.
"Kami tidak tahu direktur"jawab Sujin-Hyung
Park
Pria itu melemparkan hp
"Lihat apa yang kalian lakukan"teriak pria itu.
Terlihat vidio Dari rekaman To Be Star kemarin.

Vidio terputar terlihat vidio Hejin yang berteriak.
Lalu vidio saat aku menjawab pertanyaan waktu itu.
Semua editan itu sangat halus jadi vidio terlihat seperti kebenaran.
Vidio itu mengundang para fans kami mulai menjadi haters dan berbalik mencaci kami
"Astaga padahal hanya seorang trainee"
"Aku sangat menyesal karna sudah menyukai lagu mereka"
"Apa apaan sifat itu?, Apa mereka pikir karna akan debut bisa menjadi sombong seperti itu"
"Apa apaan rambut coklat itu, wajahnya saja yang tampan tapi prilakunya benar benar buruk"

"Direktur saya bisa jelaskan, yang terjadi disana tidakla seperti yang terlihat ini"ucap Sujin-Hyung
"Sudah jelas jelas itu terpapar, apa kalian pikir editan bisa semulus itu. Astaga sebenarnya pikir apa aku ini, sampai sampai mau mendebutkan Trainee tak berpendidikan seperti kalian ini"ucap Direktur.
Tuk
Aku menaruh hp di meja direktur.
"Itu memang editan"jawabku.
"Haaah,apa kau bilang"ucap direktur berdiri
"Ini editan. Seharusnya anda mencari tahu dulu sebelum memarahi kami"jawabku lagi
"Hy Hyung"ucap Hejin
"Kau!, Apa kau sekarang melawanku"teriak direktur melemparkan kertas kertas padaku
Srrt
Bagian lancip kertas melukai pinggir mataku.

"Hyung"ucap Woojin.
"Seharusnya anda sebagai direktur tau bagaimana para staff memperlakukan kami secara tak adil, tapi kenapa anda malah–”hentikan omong kosong itu"teriak direktur.
"Apa karna kau pikir mau debut kau bisa sombong Jun Siwoon jangan Lupa Jun Siwoon jika aku berkata tak akan mendebutkan kalian apa kau masih bisa sombong seperti ini"teriak Direktur.
"Di Direktur maafkan Siwoon, dia masih berumur 19 tahun. Dia masih cukup kecil"ucap Sujin-Hyung berdiri didepanku.
"Tch seharusnya kau ajari dia sopan santun sebagai Leader Han Sujin "ucap Direktur
"Baik terima kasih pak"ucap Hyung membungkuk.

Kami berjalan keluar dari ruangan itu.
__
Asrama
Suasana sangat canggung terus berjalan diantara kami berempat.
Tang tang suara Sujin-Hyung sedang memasak di dapur.
Suasananya sangat canggung
"Hyu-hyung"ucap Woojin padaku
Aku melihat kesampingku.
"Wajahmu terluka"ucap Woojin menaruh handsaplas di luka goresan ku.

Aku tersenyum
"Hyung, apakah debut kita akan benar benar dibatalkan"ucap Hejin dengan nada kecil.
Trak
Suara pisau cukup keras
"Itu tidak akan terjadi Hejin, kita akan debut"ucap Sujin-Hyung

Second life (Bl)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang