Warna merah mudah akan lebih cocok jika di hubungkan dengan sesuatu yang imut.
"PD-Nim bisakah kalian mengubah style pakaianku, menurutku warna lipstik yang tipis dan sedikit cerah ini akan lebih cocok dengan nuansa yang terkesan imut dan cerah"ucapku.
"Imut dah cerah, benar juga warna yang tak mencolok bisa di pakai oleh kalangan remaja yang bahkan Masi bersekolah karna terlihat alami. Baik aku mengerti sekarang"ucap PD-Nim mengangguk."Staff fashion tolong ganti style pakaian Siwoon dengan hal hal terkesan imut dan lebih ke kanak Kanakan"ucap PD-Nim.
"Baik"ucap staff-Nim
Staff bekerja dengan cepat dan membuatku berubah secara drastis.
Pakaian kemeja panjang diruba menjadi kemeja pendek selengan dengan celana kodok yang sampai selutut.
Warna putih dan biru tua terpadu menjadi satu dengan bulu tipis yang memberikan kesan imut, serta topi beret berwarna putih ke unguan juga menambah kesan imut.
"Karna rambut Siwoon yang sudah ikal sejak awal jadi kupikir tidak perlu terlalu menata rambutnya"ucap staff menjepit topi beret ke rambutku.
Aku tersenyum
"Terima kasih"
Gyuuutt
"Im imut!"
..
"Siwoon tolong lihat kamera"ucap fotografer
Aku tersenyum sembari memegang sebuah lipstik.
Duduk di kumpulan boneka beruang yang selaras dengan warna pakaianku.
Setelah duduk bersandar posisi berputar menjadi telukup dilantai,dan ada juga yang duduk di atas kursi kayu dengan gaya classic.
"Ini sangat bagus, sangat imut"ucap PD-Nim melihat gambar gambar di kamera fotografer.
"Benar PD-Nim kupikir kita tidak perlu mengeditnya terlalu banyak"ucap fotografer senang.
"Baiklah Siwoon 1 foto lagi, dan kali ini kau bebas berdialog ataupun bergaya"ucap PD-Nim bersemangat.
"Baiklah"ucapku mengangguk.Aku mengambil boneka beruang cukup besar di belakangku dan menaruhnya di hadapanku, lalu memeluk boneka itu.
Sembari memegang lipstik yang di iklankan, aku melihat tepat ke kamera.
"Silahkan datang dan beli lipstik merk xxx kami"ucapku dengan tawa lebar di wajahku.
Cling cling"I imoeeet" seketika semua orang di lokasi syuting terjatuh.
__
dalam mobil
"hari ini cukup melelahkan yah"ucap seo-hyung menyetir.
"pd-nim bilang iklan akan di posting paling lama besok. selain itu pd-nim juga bilang kalau aktingmu bagus dan itu memudahkan mereka untuk membuat iklan"ucap seo-hyung
"ah aku mengantuk!""Selain itu PD-Nim juga memuji aktingmu dan bilang kalau mereka tidak perlu mengedit terlalu banyak"
"PD-Nim juga bilang ingin mengenalkanmu ke temannya yang seorang produser film karna aktingmu itu"ucap Hyung bersemangat
Zzzt
Mata Hyung melihat kearaku.
"Dia sudah tidur, dia pasti sangat lelah"ucap Seo-Hyung tersenyum.
___
Beberapa hari kemudian iklan yang kami bintangi muncul di layar televisi dan di pajang di beberapa tempat, dan yang paling populer adalah iklan yang Woojin bintangi.
Disini Woojin terlihat sangat seksi.
"Woojin ini sangat keren"ucapku tersenyum melihat tv.
"Hyung hentikan, itu memalukan"ucap Woojin menutupi wajahnya.
"Lihatla berapa seksinya dirimu"ucapku tertawa."Siwoon berhentilah menggoda Woojin"ucap Sujin-Hyung menyiapkan makanan.
"Hahah,maaf maaf"ucapku tertawa.
Dalam beberapa hari terakhir hubunganku dan Sujin-Hyung membaik,
_
"Maafkan aku Siwoon"ucap Sujin-Hyung tiba tiba memelukku.
Dia menangis dengan wajah penuh penyesalan.
__
Namun hubunganku dengan Hejin masih sama saja, tak ada yang berubah entah itu membaik ataupun memburuk.
"Ah ngomong ngomong Siwoon sudah hampir seminggu aku tak melihat surat surat dari fans mu"ucap Sujin-Hyung
"Ah itu, setiap surat dari fans untukku di periksa terlebih dahulu oleh Grigor-Ssi. "Ucapku memainkan handphoneku.
"Hyung kau sudah boleh memainkan handphone mu"ucap Woojin
"Yah, Grigor-Ssi menghapus beberapa aplikasi yang berkaitan dengan internet di handphone ku jadi aku sudah di perbolehkan bermain dengan Hpku"ucapku membalas chat di handphone ku.Tak tak
Tak tak
"Hyung sedang siapa kau berbalas pesan?"tanya Woojin mendekatiku.
"Ah ini teman teman baruku, aku bertemu dengan mereka di kota D bulan lalu"ucapku
"Uwaa gila semuanya pakai bahasa inggris, aku baru tahu kau bisa b.inggris Siwoon"ucap Sujin-Hyung
"Emh aku belajar sedikit demi sedikit"ucapku tersenyum."Ah Hyung temanku ingin melakukan panggilan vidio, apa tak masalah?"tanyaku.
"Tentu, temanmu teman kami juga"ucap Sujin-Hyung.
Tit
Aku menakan ikon seperti kamera dan panggilan vidiopun terjadi.
Terlihat 2 orang pria berambut merah.
"Hai Princess"ucap Mike dengan semangat.
"Oh hy Mike"ucapku menyapa
"Mike wajahmu menutupi kamera"ucap Kevin mendorong wajah Mike.
"Hy princess bagaimana kabarmu"ucap Kevin tersenyum.
"Emh aku baik disini, bagaimana dengan kalian berdua disana?"tanyaku
Sembari membalas ucapan Mike dan Kevin dengan b.inggris aku juga menerjemahkan kata kata mereka dengan bahasa Korea agar Woojin dan Sujin-Hyung mengerti .
"Emh kamj juga baik"jawab Kevin.
"Princess princess lihat ini,kami mendapatkan nya "ucap Mike memperlihatkan sebuah CD dengan full foto iklan ku kemarin, tapi karna itu edisi terbatas jadi sangat sulit mendapatkan nya kecuali mengumpulkan semua striker nya.
"Eh apa?, Bagaimana bisa kalian mendapatkan nya?"ucapku kaget.
"Emh kau tahu princess, saat melihat wajahmu di televisi kemarin dug jantungku tiba tiba berdetak. Jadi kami berdua langsung membeli banyak lipstik demi mendapatkan semua stikernya agar bisa di tukar dengan album fotomu "ucap Mike semangat.
"Sepertinya aku perna melihat 2 Orang ini"ucap Woojin tiba tiba.
"benar, mereka waktu itu perna ke acara jumpa fans. Mungkin disana kau melihatnya"ucapku
"Tidak bukan, sepertinya aku perna melihat mereka disuafu tempat lain. Tapi aku lupa"ucap Woojin.Aku melihat jam di dinding terlihat jam 9 malam.
"Kevin, Mike telponya harus ku tutup sekarang, ini sudah masuk jam tidurku"ucapku
"Ah padahal aku masih ingin berbicara denganmu princess"ucap Mike dengan wajah enggan
Brak
"Mike hentikan jangan kekanakan "ucap Kevin memukul punggung Mike.
"Baik selamat tidur princess semoga mimpi indah"ucap Kevin mematikan Vidio call.
Tut
"Mereka orang orang yang ramah"ucap Sujin-Hyung
"Emh mereka orang yang baik"ucapku tersenyum
"Tapi Hyung mengapa mereka memanggilmu princess, princess kan artinya tuan putri"ucap Woojin
"Emh aku juga tidak terlalu mengerti "ucapku menggaruk kepalaku.Tring
Hp Hejin berbunyi.
"Emh baiklah aku segera kesana"ucap Hejin beranjak dari kursi
"Hejin kau mau kemana?"tanya Sujin-Hyung
"Ah aku ada sedikit urusan"ucap Hejin sedikit tersenyum lalu keluar dari apartement.
"Apa dia mendapatkan pekerjaan solo lagi yah?"ucap Sujin-Hyung memegang dagunya.
"Apa dia sering keluar dari rumah akhir akhir ini?"tanyaku sembari memainkan Hpku.
"Yah sekitar seminggu terakhir setelah syuting dia tidak akan langsung pulang melainkan pergi dulu ke suatu tempat. Dia bilang itu pekerjaan solo nya"ucap Sujin-Hyung
"Ah begituka"ucapku terus memainkan Hpku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second life (Bl)
Roman pour AdolescentsUp setiap hari Senin,Kamis dan sabtu seorang pria berumur 34 tahun yang terus bekerja demi mengejar kepuasan ayahnya yang serakah. tapi meski sudah berkerja bertahun tahun ayahnya Masi tetap tak puas dengan kerja kerasnya dan membuat pria itu mulai...