_
"Siwoon langkahmu terlalu Lambat"
"Maaf"
Latihan dan terus latihan siang dan malam.
Jam 12 malam ruangan latihan
"Seperti ini kah?"gumamku menggerakan kakiku dan melihat dari pantulan cermin besar.
Kau harus berlatih lebih giat lagi
Dan akhirnya 4 hari sebelum Comeback
"Bagus gerakan kalian sudah bagus, terutama Siwoon gerakanmu sudah meningkat pesat dari beberapa hari yang lalu"ucap Park-noona.
"Nafas kalian juga sudah lebih teratur saat menari sambil menyanyi. Jadi sisanya tinggal mengistirahatkan tubuh kalian sebelum comeback nanti"ucap Park-Noona
"Terima kasih"ucap kami membungkuk.
"Siwoon pelafalan dan pengaturan nafas saat kau membacakan naskah sudah jauh lebih baik dari biasanya. Caramu menujukan emosiku juga sudah lebih baik"ucap Kim-Noona.
"Karna ini adalah latihan terakhir kita bisaka kau berimprovisasi naskah dan emosiku sendiri"ucap Kim-Noona
"Terakhir, apa anda akan mengundurkan diri?"tanyaku
"Tidak tidak, sebentar lagi kan ComeBack kalian jadi direktur meminta kami untuk mengistirahatkan kalian dari latihan 3 hari kedepan"ucap Kim-Noona."Begituka, syukurlah"ucapku tersenyum.
Aku berdiri dari kursi, aku harus berimprovisasi tentang apa?.
Karna ini adalah pertama kali ku melakukan ini, bukanka lebih baik aku memberikan kesan yang dalam.
"Haaah"aku menarik nafas dan membuangnya perlahan.
Lalu perlahan menundukkan wajahku.
Aku menggulung naskah yang sering kupakai untuk latihan.
Aku membayangkan sedang berada di ujung tebing yang curam.
"Aku tahu ini akan terjadi pada akhirnya"ucapku
Tis tis air mata mulai jatuh dari mataku.
Srrt
Aku mengangkat buku naskah yang kugulung tadi kearah daguku.
"Begituka dia menjadikan naskah itu sebagai pistol"
"Apa yang kau lakukan Siwoon, lepaskan pistol itu"teriak Kim-Noona yang mulai masuk kedalam peran.
"Jika dengan ini Noona akan terbebas dari segala kemalangan ini"ucapku berhenti
Lalu srrt
Mengangkat wajahku yang penuh dengan air mata
"Aku mencintaimu noona" dengan senyuman serta air mata aku mengatakan kata kata terakhirku untuk orang yang kucinta.
Dan dor aku menarik pelatuk pistol itu dan terjatuh ke tebing curam dan mendarat di laut yang dingin dengan darah yang mencemari laut.
"Siwoooon"teriak Noona"Prok prok" terdengar suara tepukan tangan.
Aku membuka mataku dan bangun dari lantai.
Memutar wajah melihat keara suara tepuk tangan itu berada. Terlihat Hyung, Grigor-Ssi dan 3 Anggota Oct berdiri di pintu.
"Itu hebat Hyung"ucap Hejin berlari kearaku dengan air mata.
"Eh?"
"Itu sangat sangat dalam, cinta yang tak bisa terjalin karna perbedaan kalangan. Dan adegan kau yang jatuh kedalam laut benar benar mengharukan"ucap Kim-Noona dengan air mata.
"Kim-Ssi"ucap Grigor-Ssi memberikan Tisu.
"Hiks hiks aaa apa iniiiii, air mataku tak bisa berhenti"ucap Kim-Noona
"Betapa hebatnya adikku, di umurnya yang beranjak 19 tahun. Dia Mala membuat seorang wanita menangis"ucap Hyung menepuk kepalaku.
"Haha"aku hanya sedikit tertawa
Aku melihat keara Woojin, mata Woojin sedikit merah seperti menahan air mata.
"Pfft"aku hanya tertawa melihat itu.
__
"Emh benar Hyung, kenapa kau datang kemari?"tanyaku sembari mengelap sisa air mataku dengan tisu.
"Kurang dari seminggu kalian akan ComeBack jadi lebih baik menyiapkan semua hal lebih cepat agar tidak terlalu terburu buru"ucap Hyung.
Kami berjalan dan sampai di sebuah ruangan rias.
Clak
"Siwoooon-ah"terdengar suara begitu akrab.
"Aaghkkkk Siwoon-ah, bagaimana bagaimana bisa dalam waktu 1 bulan beratmu sudah kerempeng seperti ini"ucap seorang pria tinggi itu memelukku.
"Alex-Hyung aku pikir akan mati"ucapku menepuk pria ini.
"Hiks hiks bayiku bagaimana bisa kau menjadi sekurus ini"ucap Alex Hyung dengan air mata.
Pria berambut pirang dan penuh otot ini adalah desainer yang mendesain Kostum member Oct setiap Manggung.
Dia memang memiliki gaya yang nyetrik karna suka mengguna high heels dan pakaian dengan warna mencolok.
Tapi sebenarnya dia adalah orang yang baik."Apa kau makan dengan baik, bagaimana tidur dan nutrisi mu?"tanya Alex-Hyung menyentuh wajahku.
"Hahah aku hanya sedikit kurang tidur saja akhir akhir ini"ucapku tertawa.
"Pasti ada orang yang membullymu kan sayang, astaga bayiku betapa menderitanya dirimu"ucap Alex-Hyung mengelus ngelus wajahku.
"Hahah"aku hanya tertawa.
"Lisa tolong bawah pengukurku"ucap Alex-Hyung menjulurkan tangan.
"Yesh oppa"ucap Lisa-noona memberikan pengukur.
Dan wanita berambut pirang ini adalah adik dari Alex-Hyung dia bertugas menjadi asisten Alex-Hyung dan Lisa-noona juga seorang make-up artis yang bagus.Srrt srrt
Pengukur melingkar di bagian perutku.
"Benarkan, kau kehilangan beberapa pons di perutmu"ucap Alex-Hyung.
"Grigor-Ssi tolong atur bahan makanan para member, terutama untuk Siwoon. Dalam 4 hari kedepan Siwoon harus naik setidaknya 2 kg sebelum ComeBack"ucap Hyung
"Baik direktur "ucap Grigor-Ssi mencatat
"Bagaimana mungkin bisa naik 2 kg dalam 4 hari"ucapku
"Tidak ada yang mustahil"ucap Hyung menatapku tajam.
"Ah muncul lagi kebiasaan orang ini, tidak ada kata mustahil untuknya"
Dan sejak Hyung mengatakan itu pada Grigor-Ssi.
Aku diberi obat penambah nafsu makan, makan karbohidrat 4 kali sehari.
__
Dan hari ke 4 1 jam lagi sebelum ComeBack kami.
"58 kg Hyung, kau naik 1,3 kg dalam 4 hari"ucap Hejin
"Masih belum bisa mencapai target yah"ucap Hyung.
"Sudah cukup hyung aku tak sanggup makan lagi"ucapku menahan Myeong-sin yang akan bergerak.
"Tolong hentikan Hyung, sebentar lagi kami akan naik panggung. Jadi berhentiiii"ucapku keras.
"Para member Oct tolong bersiap, kita akan masuk ke sesi tanya jawab"ucap staff.
"Ah baik"ucap Sujin-Hyung
dengan cepat di pakaikan kostum sesuai tema lagu kami.
Selain memperkenalkan lagu baru kami, hari ini juga adalah pengenalan tentang lagu solo perdanaku.Perlahan naik keatas panggung dengan pakaian bertema militer topi militer tak lupa menghiasi rambut kami yang sudah di tata.
"Aahhhhh Sujin-ah"
"Woojin, Woojin saranghae"
"Hejin-ah"
"Woiiii Siwoon"terdengar teriak keras yang membuatku terkejut.
Dan langsung melihat keara teriakan itu, terlihat circle yang terdiri dari 10 orang wanita.
"Siwoon semangat jangan dengarkan kata kata dari anti fans, kau tetap pertama di hati kami. Siwoooon"teriak wanita yang sama sembari mengangkat spanduk dengan namaku.
"Pfft hahah, apa apaan itu"ucapku tertawa
Tit tit
Aku menepuk nepuk mix yang menempel di samping wajahku.
"Ehem"
"Terima kasih, semuanya. Hehe"ucapku tertawa.
"Ma malaikat "teriak mereka keras
"Haha"aku hanya tertawa.Sebelum pengenalan lagu baru kami duduk di kursi dan mejah yang sudah di siapkan. Kami harus menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan yang budiman.
"Annyeonghaseo kami Oct"ucap kami sedikit membungkuk.
"Hallo semuanya, lama tidak bertemu. Sudah 3 bulan sejak Oct Hiatus karna sibuk dengan beberapa hal. Dan hari ini akhirnya kami bisa comeBack dengan lagu baru dan penampilan baru kami"ucap Sujin-Hyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Second life (Bl)
Ficção AdolescenteUp setiap hari Senin,Kamis dan sabtu seorang pria berumur 34 tahun yang terus bekerja demi mengejar kepuasan ayahnya yang serakah. tapi meski sudah berkerja bertahun tahun ayahnya Masi tetap tak puas dengan kerja kerasnya dan membuat pria itu mulai...